PSG – Strasbourg 4-2 – Mbappe bersiul, Messi Festival di Prinzenpark – sepak bola

Keadaan darurat di Prinzenpark!

Monumen baru Paris Lionel Messi (34) sekali lagi disambut oleh tepuk tangan yang memekakkan telinga dari para pendukung selama pertandingan PSG melawan RC Strasbourg pada Sabtu malam. Penampilan pertamanya di stadion baru!

Superstar, yang tidak ada dalam tim, berbicara kepada hampir 50.000 orang dengan pidato. Sebagai resepsi juga ada pertunjukan kembang api untuk Messi.

Messi: “Saya sangat senang berada di sini dan saya berharap kita semua memiliki tahun yang hebat bersama.”


Messi menyampaikan pidato pengukuhannya di stadion Foto: AFP / Getty Images

Mantan bintang Barca itu kembali dihadirkan jelang kickoff pertandingan liga – bersama pendatang baru lainnya Sergio Ramos (35), Achraf Hakimi (22), Georginio Wijnaldum (30), Gianluigi Donnarumma (22).


Pendatang baru Paris sangat mengesankan

Pendatang baru Paris sangat mengesankanFoto: AFP / Getty Images

Berkali-kali nyanyian ‘Messi, Messi’ bergema di stadion Prinzenpark. Pemain Argentina yang telah membentuk era di FC Barcelona itu mengenakan T-Shit dengan tulisan: “We are Paris”, seperti semua pendatang baru.

Satu-satunya hal negatif dari sambutan yang memabukkan: Kylian Mbappé (22), yang siap untuk berubah, disiulkan oleh penggemarnya sendiri selama pemanasan. Menurut media Prancis, Mbappe telah meminta pembebasan karena dia tidak ingin bermain dengan Messi.

Paris mengkonfirmasi penandatanganan Messi Selasa lalu. Tanggal di mana pemain Argentina itu akan melakukan debutnya masih terbuka. Sang superstar harus dalam kondisi prima sebelum pertandingan pertamanya, menurut pelatih Mauricio Pochettino (49). Messi menyaksikan pertandingan kandang pertama musim ini di tribun penonton di sebelah temannya Neymar (29).


Messi bersenang-senang dengan temannya Neymar (kanan) di tribun

Messi bersenang-senang dengan temannya Neymar (kanan) di tribunFoto: Ikon Olahraga melalui Getty Images

Pemenang Liga Champions empat kali itu tidak dapat menandatangani kontrak baru setelah lebih dari 20 tahun di FC Barcelona karena masalah keuangan klub.

PSG memenangkan pertandingan melawan Strasbourg 4-2. Ini menempatkan Klub Sheikh di tempat pertama di Ligue 1 dengan enam poin setelah dua hari pertandingan.

READ  Roland-Garros: Nadal mengalahkan Schwartzman dengan menantang set pertamanya sejak 2019 dan berada di semi final
Written By
More from Naji Farid
U21 EM: Wirtz menembak Jerman melawan Belanda di final
Kutipan dari TKFussballgott kutipan Lithrian Kutipan dari Weize Masalah talenta muda Jerman...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *