Protes pendukung: Britney Spears mendapat pengacara utama

Tunjukkan pendukung
Britney Spears Memiliki Pengacara Pilihan

Britney Spears bersaksi lagi di pengadilan dalam sengketa perwalian. Di saklar telepon, dia mengajukan tuntutan serius terhadap ayahnya, beberapa di antaranya terisak-isak. Setelah mantan penasihat hukumnya baru-baru ini menyerah, dia sekarang dapat diwakili oleh seorang pengacara terkenal.

Kemenangan dalam poin Britney Spears: Penyanyi, yang telah berada di bawah perwalian sejak 2008, sekarang dapat memilih pengacaranya sendiri. Seorang hakim Los Angeles mengabulkan permintaan pria berusia 39 tahun itu pada hari Rabu. Itu adalah sidang lain yang menyentuh dalam pertempuran hukum selama setahun yang sekarang menjadi berita utama atas inisiatif penyanyi itu. Spears akan diwakili oleh Mathew Rosengart, yang sebelumnya telah bekerja dengan klien seperti Sean Penn, Keanu Reeves dan Steven Spielberg. Sesuai keinginan Spears, dia sekarang akan “bergerak cepat dan agresif” untuk memberhentikan ayahnya Jamie sebagai wali, kata Rosengart setelah sidang pers.

Spears, yang mengajukan tuduhan terhadap keluarganya, pengasuh dan pengacara tiga minggu lalu dalam pidato yang menyentuh, berbicara lagi pada hari Rabu melalui telepon di pengadilan pada hari Rabu dan sekali lagi dengan keras menyerang ayahnya yang berusia 68 tahun. Dia ingin menuntutnya karena penyalahgunaan perwalian, kata penyanyi itu menurut media Amerika. Dia diancam dan sangat takut pada ayahnya. Di beberapa tempat, bintang pop itu menangis. Pada bulan Juni, Spears meminta diakhirinya perwalian atas pribadinya dan keuangannya selama sidang. Dia merasa bahwa keluarganya dan manajernya telah melecehkannya. Dia dikendalikan oleh semua orang dan tidak bisa menentukan hidupnya sendiri, jelas pelantun hits seperti “Oops! … I Did It Again” atau “Baby One More Time”.

Pernyataan publik pertama mereka dalam konflik menimbulkan sensasi. Beberapa saat kemudian, manajer lamanya Larry Rudolph, kemudian pengacaranya yang ditunjuk pengadilan, Sam Ingham, mundur. Ingham bertanya pada awal Juli bahwa dia ingin dicopot dari jabatannya segera setelah penggantinya ditemukan. Hakim Brenda Penny menerima pengunduran dirinya pada hari Rabu dan mengangkat kandidat favorit Spears, Rosengart. Jodi Montgomery masih bertanggung jawab atas kebutuhan pribadi penyanyi, termasuk masalah medis, sebagai rekan pengajar.

Setelah penyanyi itu pingsan secara mental karena masalah profesional dan pribadi, pengadilan mengalihkan perwalian kepada ayahnya pada tahun 2008. Awalnya, ia mengelola properti dan urusan pribadi putrinya yang terkenal itu. Sejak 2019, ia mengundurkan diri, tetapi tetap bertanggung jawab atas keuangan. Kekayaan bersih Spears diperkirakan mencapai $ 60 juta.

Rosengart langsung ke pokok permasalahan di persidangan. Jika Jamie Spears benar-benar mencintai putrinya, dia akan mengundurkan diri sebagai wali hari ini, kata pengacara baru itu. Diharapkan bahwa Rosengart sekarang akan segera mengajukan permintaan untuk mengakhiri perwalian.

“Dia normal dan dia menghasilkan uang”

Banyak selebriti dan penggemar sama-sama memihak penyanyi di media sosial menggunakan tagar “#FreeBritney”. Ratusan pendukung turun ke jalan-jalan di Los Angeles, Washington, London dan kota-kota lain pada hari Rabu menyerukan kebebasan Spears dengan nyanyian dan poster. Gregg Donovan juga bergabung dengan riuh protes di Los Angeles dengan poster “Free Britney”. Dia dikenal sebagai “Duta Hollywood” memproklamirkan diri dengan mantel rok merah dan topi hitam di strip wisata. Dia benar-benar kesal, kata orang California itu. “Britney masuk akal, dia normal dan dia menghasilkan uang. Sudah waktunya baginya untuk membebaskan diri.”

Spears berterima kasih kepada penggemar “besar” di Twitter dan Instagram atas dukungan mereka. Segalanya membaik dengan pengacara baru. “Saya bersyukur dan menganggap diri saya beruntung,” tulis Spears dalam video pendek, berkuda dan bersepeda di padang rumput. Ini adalah bagaimana dia akan merayakannya sekarang, dia menjelaskan di bawah tagar “#FreeBritney”.

READ  Menantu TNI Andica turun tangan, langsung membawa DD Corbuzir ke RS TNI AD
Written By
More from Mujahid Jaffer

Hit Night burst: Florian Silbereisen membatalkan pertunjukan langsung dengan Helene Fischer

Florian Silbereisen tidak akan naik panggung pada 5 Juni – MDR masih...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *