ProSieben berani berubah – kembali untuk pertunjukan kultus

Semuanya baru: ProSieben mengubah Minggu malam dan memperkenalkan kembali format yang sudah dikenal ke dalam program. Ada juga perubahan pada Sat.1.

ProSieben selalu menikmati pemutaran film-film Hollywood pada Minggu malam. Tapi itu akan berubah mulai Oktober 2022. Di masa depan, penyiar akan hampir secara eksklusif menampilkan acara primetime-nya sendiri di akhir pekan.

“Minggu malam akan menjadi malam kelima dalam seminggu ketika kami menampilkan hampir secara eksklusif produksi kami sendiri,” kata bos ProSieben Daniel Rosemann. Motonya adalah: “Lebih banyak ProSieben dari ProSieben ke ProSieben.”

Dia juga mengumumkan rincian format baru: dalam “Country Challenge”, kontestan harus menyelesaikan tugas di luar negeri: misalnya, biarkan paduan suara yang terdiri dari 1.000 orang menyanyikan lagu rakyat paling terkenal Australia “Waltzing Matilda” di depan Gedung Opera Sydney. Dalam “Mission: Job Unknown”, selebriti ditempatkan dalam pekerjaan baru secara berpasangan: “Sosok seperti apa yang dibuat Sven Hannawald dan Mario Basler sebagai penjaga pantai di Meksiko?”

Banyak acara selebriti

Tendang “Pahlawan Lokal”. [zwei Promis] dalam duel negara paling luar biasa”. Dalam “Jalan Paling Berbahaya Dunia”, 16 bintang memulai perjalanan petualangan: “Dua dari mereka mencoba menguasai rute paling berbahaya suatu negara dengan mobil.”

Baru-baru ini, ProSieben telah sukses besar dengan formatnya sendiri – misalnya dengan “Penyanyi Bertopeng” atau “Siapa yang mencuri pertunjukan?” oleh Joko Winterscheidt. Kedua acara ini dan banyak lagi sedang berjalan dengan episode baru. Ada juga comeback: kata kunci “Wok World Cup”. Rosemann: “Pada 12 November, wajan akan berlomba menyusuri saluran es di Winterberg.” Pada tahun 2023, “ESC Gratis” juga harus kembali.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Sekarang mantan kekasih Albert menunjukkan warna aslinya
Setelah menghabiskan berbulan-bulan di Afrika Selatan, terpisah dari keluarganya, Putri Charlene dapat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.