ProSieben berani berubah – kembali untuk pertunjukan kultus

Semuanya baru: ProSieben mengubah Minggu malam dan memperkenalkan kembali format yang sudah dikenal ke dalam program. Ada juga perubahan pada Sat.1.

ProSieben selalu menikmati pemutaran film-film Hollywood pada Minggu malam. Tapi itu akan berubah mulai Oktober 2022. Di masa depan, penyiar akan hampir secara eksklusif menampilkan acara primetime-nya sendiri di akhir pekan.

“Minggu malam akan menjadi malam kelima dalam seminggu ketika kami menampilkan hampir secara eksklusif produksi kami sendiri,” kata bos ProSieben Daniel Rosemann. Motonya adalah: “Lebih banyak ProSieben dari ProSieben ke ProSieben.”

Dia juga mengumumkan rincian format baru: dalam “Country Challenge”, kontestan harus menyelesaikan tugas di luar negeri: misalnya, biarkan paduan suara yang terdiri dari 1.000 orang menyanyikan lagu rakyat paling terkenal Australia “Waltzing Matilda” di depan Gedung Opera Sydney. Dalam “Mission: Job Unknown”, selebriti ditempatkan dalam pekerjaan baru secara berpasangan: “Sosok seperti apa yang dibuat Sven Hannawald dan Mario Basler sebagai penjaga pantai di Meksiko?”

Banyak acara selebriti

Tendang “Pahlawan Lokal”. [zwei Promis] dalam duel negara paling luar biasa”. Dalam “Jalan Paling Berbahaya Dunia”, 16 bintang memulai perjalanan petualangan: “Dua dari mereka mencoba menguasai rute paling berbahaya suatu negara dengan mobil.”

Baru-baru ini, ProSieben telah sukses besar dengan formatnya sendiri – misalnya dengan “Penyanyi Bertopeng” atau “Siapa yang mencuri pertunjukan?” oleh Joko Winterscheidt. Kedua acara ini dan banyak lagi sedang berjalan dengan episode baru. Ada juga comeback: kata kunci “Wok World Cup”. Rosemann: “Pada 12 November, wajan akan berlomba menyusuri saluran es di Winterberg.” Pada tahun 2023, “ESC Gratis” juga harus kembali.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Pertunjukan Silbereisen: Masalah ARD menimbulkan cemoohan
Florian Silbereisen menjadi tuan rumah Ross Antony, antara lain, di “Festival Advent...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.