Profesor Inggris Stock mengundurkan diri setelah kritik dari aktivis transgender

Kathleen Stock menentang gagasan bahwa orang dapat mengubah jenis kelamin biologis mereka dan telah menuai kritik dari aktivis transgender. Sekarang profesor melepaskan pekerjaannya.

Profesor Inggris Kathleen Stock telah mengumumkan pengunduran dirinya setelah kritik dari aktivis transgender. Dia dan keluarganya telah melalui “masa yang sangat buruk” selama bertahun-tahun, dia membenarkan kepindahannya. Stock telah menyatakan bahwa manusia tidak dapat mengubah jenis kelamin biologis mereka dan bertentangan dengan gagasan bahwa identitas gender adalah masalah hukum dan Politik harus memainkan peran penting.

Pemerintah Inggris mendukung filsuf tersebut. “Saya tidak berpikir dia harus kehilangan pekerjaannya,” kata Kemi Badenoch, pejabat pemerintah untuk kesempatan yang sama. Saham memiliki hak untuk menyatakan pendapatnya. Profesor di University of Sussex di Brighton ini dikatakan sejalan dengan mayoritas penduduk. Dia terkejut dengan perkembangan itu, kata Badenoch.

Universitas Stock juga mengkritik tuduhan terhadap Stock. Intoleransi terhadap mereka adalah “bertentangan langsung dengan prinsip-prinsip paling dasar ilmu pengetahuan,” kata University of Sussex. Sekitar tiga minggu lalu, mahasiswa dan aktivis menyerukan pengusiran tongkat selama protes dengan poster dan grafiti. Gambar dengan slogan “Stok habis” beredar di jejaring sosial. Permusuhan terhadap profesor dimulai pada 2018.

READ  Uni Emirat Arab mengutuk serangan teroris terhadap kapal di Arab Saudi
Written By
More from Lukman Haq
Penerbangan MH17 ditembak jatuh: proses memasuki fase yang menentukan
Status: 06/07/2021 13:54 Hampir tujuh tahun lalu, ketika penerbangan MH17 ditembak jatuh...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *