Produksi seri Tesla Model Y di Giga Berlin > teslamag.de

Di situs Tesla Gigafactory di Grünheide dekat Berlin, konstruksi sedang berlangsung dua kali: Di ​​beberapa tempat di sana, para pekerja masih membangun jalan atau menyelesaikan pembangunan baterai persegi pada hari Rabu. Namun, pada saat yang sama, Model Y diproduksi di gedung utama Gigafactory yang panjang, seperti yang terlihat dalam video drone. Pengamat @tobilindh menghitung berapa lama waktu yang dibutuhkan salah satu dari mereka untuk mengeluarkan yang berikutnya dari pabrik. Itu sekitar dua setengah menit, yang berarti itu akan diekstrapolasi menjadi 1000 Model Y per minggu.

Model Y baru diluncurkan dari Gigafactory

Dengan Hari pengiriman untuk serah terima model 30 Y pertama dari Grünheide Pekan lalu, pabrik Tesla resmi mulai beroperasi. Sebelumnya, mereka telah memproduksi ratusan mobil listrik dalam uji coba, tetapi tidak diizinkan untuk dijual. Tetapi pekerjaan di sana masih jauh dari selesai dengan boot yang stabil. Memulai produksi relatif mudah, jelas CEO Tesla Elon Musk Oktober lalu selama festival giga untuk penggemar dan penduduk setempat, tetapi peningkatan selanjutnya sulit dilakukan.

Bagaimanapun, penundaan dalam mendapatkan persetujuan akhir memberi Tesla lebih banyak waktu untuk mempersiapkan fase ini. Dengan demikian, awal produksi seri tampaknya akan berjalan lancar. Dalam video Rabu ini oleh @tobilindh, puluhan Model Y diparkir di beberapa tempat di sekitar lokasi, sebagian besar di area yang baru diaspal. Selain itu, beberapa mobil listrik, mungkin baru diproduksi, keluar dari Gigafactory di bawah pengawasan drone, yang kemudian menghilang dari gambar melalui lokasi konstruksi yang sibuk dan lalu lintas logistik.

Sebanyak tiga Model Y hitam terlihat keluar dari pabrik satu demi satu melalui jalan keluar di tengah sisi timur yang panjang (lihat salah satunya di lingkaran merah pada foto di atas). Video selang waktu tidak menunjukkan berapa banyak waktu yang berlalu di antara mereka, tetapi @tobilindh menghentikannya: butuh sekitar 2 menit dan 30 detik untuk satu Tesla diikuti oleh yang berikutnya. Diekstrapolasi menjadi delapan jam (tampaknya hanya satu shift yang saat ini bekerja di Grünheide), ini menghasilkan 192 Model Y per hari kerja, atau sekitar 1000 unit selama lima hari seminggu.

READ  Grup merencanakan perubahan ini di jaringan telepon seluler

Tesla dalam perjalanan ke tujuan perantara

Tentu saja, tidak jelas apakah kecepatan produksi ini dapat dipertahankan selama satu hari penuh. @tobilindh berasumsi gambar akan menunjukkan bahwa garis di dalam gedung Gigafactory berlari dengan kecepatan yang diperlukan, tetapi percaya bahwa mereka terkadang berhenti di antaranya.

Bagaimanapun, 1000 Model Y per minggu dari Grünheide harus menjadi tujuan perantara yang telah ditetapkan Tesla sendiri. Hingga 500.000 unit per tahun diminta dan disetujui, yang sama dengan sekitar 10.000 per minggu. Selama kunjungannya Oktober lalu, CEO Musk mengatakan pada akhir 2022 Gigafactory Jerman tiba setidaknya 5000 Model Y per minggutapi sebaiknya mendekati 10.000.

Written By
More from Hulwi Zafar
Berita akuisisi berdetak, saham CENT turun 3,50%
Contoh. Pelaku pasar masih menunggu kebenaran dari Centratama (CENT). Reporter: Ika usus...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.