Produksi Maleficent: bujangan Niko diam-diam menghubungi Michèle

Nico Griesert (31) memiliki di balik layar Orang tunggal cukup menimbulkan kehebohan. Sebelum Dominik Stuckman (30 tahun) sedang membagikan mawar di RTL, penduduk asli Osnabrück mencari cinta sejati di TV. Sampai dia dengan Michele de Roos bisa bahagia, tapi ada banyak kebingungan. Pertama dikirim Nico wanita dari rumah Cologne, lalu dia membawanya kembali dalam pertunjukan untuk melemparkannya lagi. Fakta bahwa mantan lajang bahkan menghubungi kekasihnya setelah dipecat juga membuatnya dalam masalah besar.

Di podcast “anjing betina lepas” Dengan Keinginan Nick (65) pria berusia 31 tahun itu mengingat dan mengungkapkan: “Produksi tidak menganggapnya lucu karena saya menghubungi mereka secara diam-diam dan Anda tidak boleh memiliki ponsel. […] Awalnya ada kepanikan selama produksi.” Untungnya, mereka yang bertanggung jawab akan memahami situasi Niko dan kekacauan emosionalnya dan tidak akan menghukumnya. “Kemudian direstrukturisasi, saya memberikan wawancara sehingga Anda bisa menggambarkannya dalam beberapa cara,” katanya.

Tapi bagaimana bintang TV itu bisa menghubungi Michael? “Saya tidak punya ponsel kedua, tetapi Anda mendapatkan ponsel dengan konten. Anda membuat keributan di muka dll – dan kemudian di malam hari saya pergi ke resepsionis hotel dan saya meminta kata sandi WiFi.”, dia berseru. Sebagai manajer proyek TI, ia sangat berpengetahuan tentang teknologi sehingga mudah melacak orang yang dicintainya menggunakan perangkat asing.

Niko Griesert dan Michèle de Roos di “The Bachelor”
Désirée Nick pada November 2021

Wenzel, Georg/ActionPress

Mantan bujangan Niko Griesert dengan pacarnya Michèle de Roos
READ  Dokter seksi ini senang dengan keluarnya dia dari Grey's Anatomy
Written By
More from Mujahid Jaffer
Inilah mengapa Gil Ofarim menjadi bagian dari “The Passion”
RTL>emisi>Memenitikan> 14 April 2022 – 11:40 Lihat RTL menunjukkan bahwa pada 13...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.