Pro Sieben menempatkan karyawan Tesla di depan kamera di Gigafactory

Menurut laporan kritis oleh majalah ZDF Frontal21, kru televisi Jerman diizinkan untuk memfilmkan Pro Sieben di Tesla Gigafactory di Grünheide – dan untuk mewawancarai seorang karyawan.

Pada bulan Maret, majalah ZDF Frontal21 secara kritis melaporkan apa yang disebut Gigafactory di Grünheide dalam artikelnya “Turbo, Tempo, Tesla – Elon Musk di Brandenburg”. Secara khusus, konflik laten atas konsumsi air di pabrik Tesla dibahas. Penggemar Tesla meluncurkan kampanye FUD bergaya ZDF (Ketakutan, Ketidakpastian, Keraguan) Elon Musk bereaksi dengan marah dan men-tweet: “Wow, malu pada Info ZDF! “. Setelah berbulan-bulan menunggu, Tesla kini telah memberikan izin syuting kepada kru televisi Jerman lainnya.

Untuk kontribusi “Tesla Gigafactory – Alles giga di Grünheide? Sebagai bagian dari program Pro-Sieben Galileo (Plus), tim TV mengintip ke dalam pabrik – sebagai tim pertama, menurut pernyataan mereka sendiri. Anda dapat menonton kontribusi hampir 50 menit lihat di sini lagi. Untuk pertama kalinya, seorang karyawan Tesla Jerman diizinkan untuk menjawab pertanyaan wartawan. Pertanyaan kritis dilarang sejak awal, seperti yang dikatakan artikel itu.

Karyawan Tesla senang dengan kesempatan itu

Jadi, insinyur Max – namanya tetap anonim – yang bekerja sebagai penguji di departemen kualitas, memberi tahu kami bahwa dia berasal dari wilayah tersebut. Ia sangat senang bisa tinggal di pabrik Tesla di Brandenburg setelah menyelesaikan studinya di Berlin. Menurut pernyataannya sendiri, Max nantinya akan memeriksa komponen individu Tesla. Insinyur itu mengatakan dia menyukai misi Tesla untuk mempercepat transisi ke energi terbarukan dan mobilitas terbarukan.

Kebetulan, mantan bos Jerman Philipp Schröder juga mengatakan, karyawan akan memuliakan merek Tesla. Pekerjaan sangat berat di sana. Namun, menurut Schröder, karyawan akan mendapat manfaat dan mengembangkan potensi mereka.

Hampir selesai!

Silakan klik tautan di email konfirmasi untuk menyelesaikan pendaftaran Anda.

Apakah Anda ingin informasi lebih lanjut tentang buletin?
Pelajari lebih lanjut sekarang

Pers tubuh hingga 3 rumah

Selama pembuatan film di dalam pabrik, laporan tersebut menyoroti, antara lain, “tiga rumah keluarga tunggal menekan tubuh besar”, yang dikatakan memiliki kekuatan 2.500 ton. Rupanya tidak ada mesin yang beraksi. Pro Sieben tidak memberikan rincian apapun tentang tanggal pengambilan gambar. Menurut Teslamagmengacu pada pengamat Gigafactory @tobilindh Tim kamera Pro Sieben sudah siap ketika Elon Musk berkunjung pada bulan Mei. Foto-foto pabrik utama, misalnya toko pers yang disebutkan di atas, mungkin lebih baru.

Kebetulan, ada nada kritis dalam laporan juga – misalnya dalam proses persetujuan yang dipertanyakan, yang dipandang sebagai strategi Tesla. Seperti laporan ZDF, ini adalah pasokan air pabrik, yang dianggap kritis oleh banyak orang di kawasan itu.

Kepala asosiasi air yang kurang kritis

Kepala asosiasi air setempat, André Bähler, yang masih dihadirkan sebagai saksi kunci bagi penentang Gigafactory dalam laporan Frontal21, kurang kritis terhadap Galileo. Jika orang lain bereaksi secepat Tesla, potensi masalah pasokan dan pembuangan air tidak akan ada lagi. Karena dengan begitu, menurut Bähler, Anda bisa membangun pembangkit listrik tenaga air dan instalasi pengolahan air limbah dalam waktu singkat.

mungkin menarik bagi Anda juga

READ  Dua motor Honda terlaris
Written By
More from Hulwi Zafar
6 galaksi yang terperangkap di lubang hitam adalah hasil temuan para astronom tersebut
KOMPAS.com – Enam astronom telah ditemukan Galaksi Dia terjebak Lubang hitam Sangat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *