Presiden Asosiasi Masyarakat Bangunan: Kepemilikan rumah harus terjangkau


Rumah terpisah di Cologne
Gambar: dpa

Perusahaan konstruksi sedang mengalami booming yang sudah lama tidak kita lihat. Namun presiden asosiasi Bernd Hertweck meminta para politisi untuk bertindak dalam wawancara FAZ. Kepemilikan rumah harus terjangkau “untuk sebagian besar populasi”.

Tuan Hertweck, perusahaan konstruksi memanfaatkan kenaikan suku bunga. Apakah mereka pemenang krisis?

Tidak, membangun masyarakat lebih mungkin untuk membantu meringankan krisis. Karena mereka terus menawarkan suku bunga rendah. Dengan cara ini, kami membantu banyak keluarga mewujudkan impian mereka untuk memiliki empat dinding mereka sendiri atau dengan penuh semangat memodernisasi rumah mereka.

Mengapa tabungan rumah sekarang menarik?

Nilai produk terletak pada kemampuan perencanaannya, keamanan maksimum dan pada saat yang sama fleksibilitas sebesar mungkin. Penabung rumah sudah mengetahui kondisi pinjaman mereka di awal fase tabungan. Namun, Anda dapat sewaktu-waktu menyesuaikan kontrak Anda dengan kondisi umum. Selain untuk perumahan, tabungan masyarakat juga digunakan untuk mengakumulasi aset. Dalam lingkungan inflasi tinggi dan kenaikan suku bunga saat ini, penabung dapat mengamankan kondisi saat ini untuk jangka waktu yang lebih lama. Ini adalah keuntungan yang tak ternilai. Suku bunga pinjaman rumah masih antara 1,0 dan 1,5%, sementara pinjaman rumah sepuluh tahun dari bank saat ini berharga 3,5%.

READ  FritzWLAN: pembaruan repeater meningkatkan fungsi mesh dan memperbaiki bug
Written By
More from Hulwi Zafar
Hebatnya, 6 patung sejarah dunia dengan cerita aneh ini
Beberapa orang terhebat di dunia telah menuliskan nama mereka dalam warna sejarah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.