Presenter “Mona Lisa” Maria von Welser: Dua Tumor Otak Baru – Sekarang Dia Membutuhkan Operasi!

Dia berjuang keras melawan operasi lain begitu lama: setelah “Mona Lisa” pembawa acara Maria von Welser (74) pertama kali didiagnosis dengan tumor otak hampir empat tahun dan menjalani operasi, tumor kembali. Dan tidak hanya itu: tumor yang terbalik berada di tempat yang tidak dapat dioperasi, dan dua tumor lagi berkembang. Dua tumor yang lebih besar setidaknya bisa disinari dan tidak lagi tumbuh. “Profesor Jürgen Debus, Paus Radiasi dari Heidelberg, percaya bahwa, dalam pengalamannya, meningioma yang dihentikan sekali tidak lagi berkembang. Saya percaya demikian untuk saat ini. Juga, lebih menyenangkan untuk percaya bahwa tumor dapat dihentikan, “kata von Welser di” Bild “-Koran itu menjelaskan dalam sebuah wawancara di awal Januari.

Pembawa acara “Mona Lisa” Maria von Welser memiliki dua tumor otak lagi

Dia “tidak lagi berminat untuk ujian baru yang konstan, yang pada gilirannya akan mengarah pada langkah-langkah baru yang harus saya putuskan,” lanjutnya. Dan berkata, “Apa yang terjadi, itu harus terjadi. Dan kemudian saya masih bisa memutuskan seberapa besar saya ingin melawannya.” Keinginan tersayangnya: “Ketenangan pikiran. Namun sayangnya hal itu tidak terjadi.

Karena seperti dilansir “Bild” dalam edisi Sabtu, 26 Juni, ulang tahun ke-75 presenter, dua tumor lainnya telah ditambahkan. Dia menemukannya dua bulan lalu. Ada alasan menyedihkan mengapa dia akhirnya menerima operasi: “Para dokter mengatakan sebaliknya saya bisa segera. tidak lagi melihat, mendengarkan, berbicara dan [mich] pindah.”

Tetapi jurnalis itu tetap berani: “Saya tidak takut mati.” Dia dirawat dengan baik oleh dokter, hidup ada, bukan mati. Putra-putranya dan suaminya juga sangat mendukung: “Dia dulu dan sekarang adalah batu karang saya. Dan dia tidak gagal untuk merayakan ulang tahunnya bersama keluarganya. Menurut laporan itu, dia menghabiskan hari di pantai di Ibiza.

READ  Eli Sugigi menikah untuk kelima kalinya
Written By
More from Mujahid Jaffer

Ditanya Be Habib Rizik, Apa Jawaban Hotman Paris?

Jakarta, Insertlive – Saat ini Habib Rizik Shihab HRS diduga terlibat dalam...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *