Pratinjau Pengembang Microsoft Edge Mengoptimalkan Instalasi PWA Dr. Windows

Pratinjau Pengembang Microsoft Edge telah diperbarui ke versi 102.0.1220.1. Pembaruan membawa pengoptimalan lebih lanjut dalam hal Aplikasi Web Progresif.

Sudah dimungkinkan untuk menyematkan PWA yang diinstal ke bilah tugas atau menu mulai dari manajemen aplikasi Edge. Jika Anda menginstal PWA melalui Microsoft Store, Edge secara otomatis menawarkan Anda untuk membuat tautan yang sesuai di awal berikutnya.

Google Chrome memiliki fitur serupa. Mudah-mudahan kedepannya tidak ada sengat dan penusukan lewat pop-up message tentang siapa yang boleh menelpon PWA – saya kurang firasat soal itu.

Fitur baru lainnya dalam rilis ini adalah kemampuan untuk mengimpor kata sandi ke perangkat seluler.

Seperti biasa, changelog lengkap dengan semua perubahan dan perbaikan bug dapat ditemukan di Forum Microsoft Edge mencari.

tentang Penulis

Martin Geuss

Martin Geuss

Nama saya Martin Geuß dan, seperti yang Anda lihat, saya merasa betah di dunia Windows. Selama 15 tahun saya telah memberi tahu dunia apa pendapat saya tentang Windows dan produk Microsoft lainnya, dan terkadang itu menarik. Moto terpenting dari pekerjaan saya adalah: Dari saya – untuk Anda!

READ  Pengguna Whatsapp bingung! Ada apa dibalik pesan INI
Written By
More from Munir Rad
Mars: “Kerangka yang terkubur sebagian” – Gambar baru NASA menimbulkan pertanyaan
Penjelajah NASA “Ketekunan” dan batu “Rochette”, yang akan ditembus oleh penjelajah beberapa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.