Pratinjau Google Pixel 7 (Pro), Pixel Watch, dan Pixel Tablet

Pixel Watch belum siap untuk Google I/O, tetapi Google ingin mengatasi gelombang rumor baru-baru ini dan menjadikan jam tangan pintar resmi. Sebelum penggoda pada jam, ada pratinjau Pixel 7 dan 7 Pro. Tahun depan, Google juga ingin menawarkan tablet Pixel-nya sendiri, yang juga ditampilkan.

Pertama tidak ada, lalu sekaligus

Untuk waktu yang lama, tidak ada yang datang dari sektor perangkat keras pada awalnya, karena Google berfokus pada layanan yang didukung AI selama lebih dari 90 menit dari keynote. Namun dalam 25 menit terakhir, kembang api tidak cukup besar. Google secara resmi memperkenalkan Pixel 6a dan Pixel Buds Pro hari ini.

Pixel 7 dan Pixel 7 Pro

Acara dilanjutkan dengan preview kejutan dari Pixel 7 dan Pixel 7 Pro serta Pixel Watch. Ketiga perangkat Google baru itu hanya dihadirkan secara ala kadarnya, atau lebih tepatnya digoda. Google akan menyimpan ide-ide bagus sampai musim gugur, ketika smartphone baru dari pabrikan diharapkan secara tradisional.

Untuk mengantisipasi kebocoran smartphone atau untuk membuat tautan dengan kebocoran jam tangan yang terhubung, kebaruan dari dua kelas produk disajikan dalam pratinjau. Untuk Pixel 7 dan Pixel 7 Pro sudah halaman di Google Store mebel.

Untuk kedua smartphone, Google secara konsisten melanjutkan desain yang diperkenalkan dengan keluarga Pixel 6 dan lebih fokus pada kamera bilah belakang alih-alih membiarkannya memudar menjadi hitam. Dengan Pixel 7, yang kembali akan menampilkan dua kamera, dan Pixel 7 Pro dengan tiga kamera, di mana kamera dapat dikenali dengan jelas dan langsung oleh semua orang pada pandangan pertama.

Prosesor Tensor generasi kedua

Di sisi hardware, Google akan mengandalkan prosesor Tensor generasi kedua. Google tidak bisa mendapatkan lebih dari pernyataan itu hari ini, jadi detail tentang inti CPU dan GPU, TPU, chip titanium, modem, atau produksi masih menunggu keputusan. Menurut halaman produk, kedua smartphone akan bekerja dengan Android 13 baru sejak awal.

READ  Anonim di Internet: Pembaruan keamanan untuk browser Tor dan sistem operasi Tails dirilis

Pixel Watch akan diluncurkan pada musim gugur

Pixel Watch diharapkan untuk tayang perdana bersama keluarga Pixel 7, kata bos perangkat keras Rick Osterloh selama keynote. Desain yang ditampilkan sesuai dengan bocoran sebelumnya, begitu juga dengan gelangnya. Juga Pixel Watch sudah ada di Google Store dengan informasi pertama, termasuk penggunaan OS Wear baru oleh Google, yang akan dilengkapi, antara lain, dengan Google Wallet baru, yang juga akan menerima Android 12 di musim panas.

Perusahaan beriklan dengan “banyak aplikasi Google favorit Anda seperti Maps, Asisten, dan Wallet tepat di pergelangan tangan Anda‘ dan menekankan integrasi fitur Fitbit pada Pixel Watch. Fitbit diakuisisi oleh Google pada 2019.

Tablet Pixel akan hadir pada tahun 2023

Tablet Pixel, di sisi lain, hanya dijadwalkan untuk tahun 2023. Prosesor Tensor juga akan digunakan di tablet Google sendiri. Dengan Tablet Pixel, Google ingintablet paling berguna di duniatawaran, kata Osterloh.

Written By
More from Munir Rad
Apakah Google mengandalkan kamera?
Selama beberapa tahun, Google hampir tidak melakukan apa pun pada kamera smartphone...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.