Pratinjau Football Bundesliga Matchday 6: Ada nasi, Schalke

Status: 09/10/2022 16:55

Ada nasi di Schalke, dan pada hari Minggu dua pelancong Eropa bertugas. Semua yang perlu Anda ketahui tentang akhir Matchday 6.

Schalke 04 – VfL Bochum (Sabtu, 18:30)

Derby distrik kecil, yang berlangsung lagi untuk pertama kalinya sejak 2010, sulit bagi keduanya: FC Schalke 04 dan VfL Bochum masih tanpa kemenangan. Hampir ‘bisnis seperti biasa’ bagi tuan rumah, dalam empat dari enam musim terakhir mereka di Liga Premier mereka tanpa tiga poin setelah lima pertandingan. Dan harapan bahwa rekor tanpa kemenangan 2022 akan menjadi sejarah dari Sabtu malam memiliki nama: Simon Terodde. Striker itu akhirnya mencetak gol Bundesliga pertamanya untuk Schalke di Stuttgart pada hari terakhir.

Mereka ingin memiliki seseorang seperti mantan Bochumer Terodde di Bochum lagi. Sisi pelatih Thomas Reis telah tanpa gol selama enam jam. Oleh karena itu, VfL tanpa poin untuk pertama kalinya dalam sejarahnya di Bundesliga setelah lima hari pertandingan dalam satu musim. Tapi ada harapan: dari 13 klub sebelumnya yang memulai musim dengan lima kekalahan, delapan berhasil bertahan.

1. FC Cologne – Union Berlin (Minggu, 15:30)

Ada tangkapan untuk FC: Union adalah satu-satunya tim divisi pertama saat ini yang 1. FC Köln belum pernah menang dalam sejarahnya di Bundesliga. Dalam enam pertandingan, telah terjadi satu hasil imbang dan lima kekalahan. Jalan menuju “Tiga” melewati tahapan yang berlangsung lama: Cologne dan Union Berlin, dua tim dengan karir terbaik di liga bertemu. Sejauh ini, orang-orang Cologne telah berlari rata-rata 117,3 kilometer per game, “besi” dengan hanya 117,1 kilometer lebih sedikit.

READ  Kejuaraan Snooker Dunia: Judd Trump memenangkan semi-final yang mendebarkan di Determiner - Mark Williams mengejar tanpa penobatan

Namun, patut dipertanyakan apakah keduanya masih dapat menyelesaikan beban kerja yang sangat besar ini dalam duel langsung pada hari Minggu, karena mereka berdua melakukan perjalanan di Eropa selama seminggu: FC bermain di Konferensi Ligue disertai dengan kerusuhan penggemar di Nice, Uni kalah dalam pertandingan. Liga Eropa melawan wakil Belgia St. Gilles.

SC Freiburg – Borussia Mönchengladbach (Minggu, 17:30)

Superlatif sejauh ini merupakan bentuk kata paling konservatif dalam sepak bola. Tapi begitulah adanya: dengan empat kemenangan dalam lima pertandingan, SC Freiburg membuat awal terbaik di Bundesliga dalam sejarah klub. Untuk pertama kalinya sejak tahun 2000, klub olahraga memimpin klasemen. Dan siapa yang peduli dengan “hal semacam itu”? Tepatnya, Pelatih Christian Streich. Bahkan setelah kemenangan pertama Liga Europa melawan Karabakh Agdam pada Kamis malam, dia tidak terbawa oleh badai kegembiraan.

Yang terakhir tidak menjadi masalah bagi Gladbachers sejak akhir pekan lalu: setelah awal yang baik musim ini dalam hal hasil tak terkalahkan dan hampir menang di Bayern, Borussia ingin meningkatkan awal dengan kemenangan di kandang melawan Mainz – dan mendarat dengan kecelakaan di lapangan kenyataan: kekalahan di kandang, Red cedera melawan bek yang sampai sekarang solid Ko Itakura, Nico Elvedi dan Alassane Plea.

Written By
More from Naji Farid
New Honda RC213V: Begini Test Pertama di Misano / MotoGP
Pol Espargaró menyelesaikan hari pertama pengujian MotoGP di Misano di tempat kedua...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.