Pratinjau BACKFIREWALL_ – Nintendo Switch – sekarang

Memberikan pembaruan baru ke ponsel cerdas Anda sendiri adalah penting dan benar, karena sering kali melibatkan perbaikan bug atau menutup celah keamanan apa pun. Namun, apa yang terjadi pada sistem operasi versi lama ketika yang baru diumumkan dan akan mengambil alih toko? Para developer di Naraven Games mungkin menanyakan pertanyaan yang sama kepada diri mereka sendiri ketika mereka mengembangkan game mereka BACKFIREWALL_. Karena di sini sebagai gamer Anda diminta untuk menginstal pembaruan baru di smartphone, tetapi sistem operasi lama OS9 tidak menyukai ide itu sama sekali. Pratinjau eksklusif kami menunjukkan bagaimana semuanya berjalan!


Di setiap level, karakter yang berbeda menunggu Anda dengan cerita mereka.

© Semua termasuk! permainan

Sebagai pemain, Anda berada di posisi wizard pembaruan yang seharusnya menginstal pembaruan baru. Sistem operasi OS9 lama tidak menganggapnya lucu dan Anda dihadapkan pada keputusan di awal yang benar-benar membuat Anda tidak punya pilihan. Karena jika Anda hanya menginstal pembaruan di ponsel cerdas Anda, tidak hanya sistem lama, yaitu OS9, yang akan mati, tetapi Anda juga, karena asisten pembaruan tidak lagi berguna. Jadi apa yang harus dilakukan? Tepat! Anda bergabung dengan OS9 untuk mencegah pembaruan dan dengan demikian menghemat pantat Anda sendiri. Dengan menyatukan Anda dengan OS9, ini memberi Anda kemampuan baru yang memungkinkan Anda untuk memanipulasi pembaruan sistem dan mungkin membuatnya tidak efektif. Misalnya, Anda cukup menghapus blok data yang relevan untuk pembaruan, tetapi juga mengungkapkan jalur baru dalam sistem. Pada akhirnya, alih-alih membuat sistem berfungsi, Anda harus mengacaukan semuanya sehingga pembaruan baru tidak memiliki peluang.

Gim ini memandu Anda melalui berbagai aplikasi yang dapat Anda temukan di ponsel cerdas Anda. Dari aplikasi foto hingga media sosial hingga aplikasi perbankan, Anda dihadapkan pada berbagai level dan karakter terkait yang membawa kekhawatiran dan nasib mereka sendiri ke dalam permainan. Dengan demikian, Anda secara bertahap maju di smartphone, yang berfungsi sempurna dengan OS9. Pada akhirnya, game juga harus merangsang pemikiran dan menantang perilaku seseorang dengan smartphone.

Untuk mencegah pembaruan baru, Anda harus berjuang melalui berbagai teka-teki yang terkadang sulit dan terkadang sangat mudah. Ada juga sejumlah pencarian yang menunggu Anda yang harus Anda selesaikan untuk menyelesaikan satu bagian. Misalnya, Anda perlu menghapus 30 blok data atau Anda perlu menemukan kumis di suatu tempat di level tersebut. Sepanjang jalan Anda juga akan menemukan berbagai koleksi dan bug komputer, yang dapat Anda lihat lebih dekat di Album Kolektor. Namun, mereka tidak perlu melihat akhir cerita. Namun, jika Anda ambisius, Anda akan dihargai karena menjelajahi level individu secara mendetail.

Percakapan dengan berbagai karakter juga tidak harus dilakukan, tetapi itu satu-satunya cara untuk mengetahui cerita sampingan dan benar-benar mengetahui bagaimana foto atau media sosial F sebenarnya. Karena di balik semua cerita ada humor gelap dan aneh yang tidak boleh dilewatkan. Anda akan selalu ditemani oleh OS9 yang akan memberikan tips, trik dan kata kata lucu. Omong-omong, Anda tidak dapat memengaruhi akhir permainan, tetapi Anda memiliki pengaruh terhadap karakter dan keberadaannya di smartphone.

Secara grafis, gim ini mengingatkan pada gim portal dan dimainkan dengan intuitif dan lancar. Tapi justru humor dari masing-masing karakter yang membentuk inti cerita, seperti halnya percakapan kecil dengan aplikasi khusus. Pengembang juga menjanjikan enam hingga tujuh jam kesenangan, sehingga bisa menyenangkan untuk bermain di antaranya.

Written By
More from Munir Rad
Penemuan baru planet yang mengorbit bintang katai, pertama kali dalam sejarah
Bisnis.com, JAKARTA – Para astronom telah mendeteksi adanya planet yang mengorbit di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.