Prancis: Thermomix meledak – seorang wanita mengalami luka bakar serius di wajahnya

RTL>baru>

27 September 2021 – 18:49 jam

Prancis: Thermomix meledak

Dari termomix adalah salah satu pembantu paling populer di dapur. Tapi itu tampaknya ditakdirkan untuk gagal bagi seorang wanita dari kota Prancis Fréjus: Annie Vandenbussche, 64, mengatakan dia menderita luka bakar serius di wajahnya setelah perangkatnya meledak.

Isi Thermomix memercikkan seorang wanita “seperti air mancur panas” di wajah

Kecelakaan itu terjadi ketika pensiunan itu ingin menyiapkan tomat coulis pada bulan April, lapor “Berliner Morgenpost”. Ketika tutupnya diklik, dia ingin melihat apa yang sedang terjadi. Dia ingat layar yang menunjukkan bahwa waktu memasak masih satu menit – kemudian Thermomix meledak. Isi panas dari perangkat itu memercikkan wajah Annie Vandenbussche. “Seperti geyser,” pria 64 tahun itu menggambarkan momen keterkejutannya.

Annie Vandenbussche menderita luka bakar tingkat dua di wajahnya

Pensiunan itu menderita luka bakar tingkat dua di wajahnya.

© Agensi Pers Jerman

Dia melepas kacamatanya dan menenggelamkan kepalanya di bawah air dingin. Seorang tetangga membawanya ke dokter; kemudian di rumah sakit, dokter mendiagnosisnya dengan luka bakar tingkat dua. Pensiunan itu melaporkan bahwa dia harus mengenakan perban di kepalanya selama tiga minggu. Menurut laporan itu, produsen Thermomix Vorwerk meminta maaf kepada Annie Vandenbussche dan membayarnya 670 euro sebagai kompensasi. Tapi dia ingin pengguna perangkat lain diberi tahu, jadi dia menyewa pengacara.

Kecelakaan dengan Thermomix TM31: Vorwerk memperingatkan kesalahan penyegelan cincin

Sebuah peringatan yang, menurut Vorwerk, dikeluarkan bertahun-tahun yang lalu. Itu adalah model TM31, yang terakhir diproduksi pada 2014, kata perusahaan itu atas permintaan RTL. Model ini “benar-benar aman” seperti model lainnya, tetapi pada bulan September 2014 ditemukan cacat pada cincin segel di beberapa model TM31. Oleh karena itu, peringatan dikeluarkan, semua pelanggan yang terkena dampak diberitahu, dan cincin penyegel diganti secara gratis.

“Seluruh pertukaran berlangsung dalam koordinasi dengan otoritas Jerman dan Eropa yang bertanggung jawab dan dikomunikasikan dan berhasil diselesaikan oleh Vorwerk pada tahun 2015. Selain itu, kami menunjukkan aturan operasi yang paling penting kepada pelanggan kami, termasuk termasuk pertukaran reguler cincin segel dari TM31. ”Menurut siaran pers.

Vorwerk menghubungi pemilik Thermomix

Juru bicara Vorwerk Michael Weber mengkonfirmasi dalam sebuah wawancara dengan RTL bahwa pabrikan telah berusaha menghubungi pelanggan di Prancis. Saat ini, mereka sedang dalam proses mencari solusi damai dengan wanita tersebut. “Sayangnya, kami tidak dapat mengatakan secara detail apa yang sebenarnya terjadi di sana karena kami tidak memiliki akses langsung ke perangkat tersebut,” jelas Weber. Bagi Vorwerk, keselamatan dan kepuasan pelanggan adalah prioritas utama.

“Thermomix adalah perangkat aman yang dapat diandalkan oleh semua pelanggan kami – kapan pun instruksi pengoperasian dan informasi pengguna diikuti dengan tepat,” janjinya.

Pensiunan sudah muak dengan Thermomix

Annie Vandenbussche sekarang telah menyingkirkan Thermomix-nya. Dia telah menggunakan bantuan dapur dengan antusias selama 15 tahun dan bahkan telah mempresentasikannya dalam demonstrasi. Tapi cinta ini berakhir setelah kecelakaan serius. (bst)

READ  Donald Trump: Haruskah mantan presiden mencari rumah baru lagi? - Kebijakan luar negeri
Written By
More from Lukman Haq
Pemerintah Polandia: Belarus menjauhkan para migran dari perbatasan – Politik
Menurut pemerintah Polandia, Belarus telah mulai membawa para migran yang berkemah di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.