Prancis: penemuan paus abu-abu muda di lepas pantai selatan negara itu

Seekor paus abu-abu muda pertama kali terlihat di lepas pantai selatan Prancis, tampaknya muncul dari Tenang di dalam laut Mediterania tersesat. Hewan berusia sekitar 15 bulan telah terlihat beberapa kali selama beberapa hari terakhir, Jaringan Mamalia Laut Terdampar Nasional melaporkan pada hari Minggu.

Hasilnya, panjangnya delapan meter Wal sudah awal Maret Maroko dan dalam beberapa minggu terakhir sebelumnya Italia diamati. Di 2010 sudah sebelumnya Israel dan Spanyol seekor paus abu-abu telah terlihat untuk penemuan itu Perancis yang pertama, kata Adrien Gannier, dokter hewan dan anggota jaringan. Paus abu-abu sangat langka di Mediterania karena habitat aslinya adalah Pasifik Utara. Sebagian besar penduduk tinggal di Baja California pada musim dingin dan musim panas Alaska.

“Hilang di Mediterania”

“Mungkin saja itu California paus yang lahir tersesat ke Laut Beaufort selama musim makan pertamanya dan alih-alih kembali ke Pasifik, ia akan kembali ke Atlantik Saya berenang sebelum tersesat di Mediterania, ‚ÄĚkata Gannier.

Para ahli sekarang berharap paus tersebut akan melanjutkan perjalanannya ke Teluk Singa dan kemudian menyusuri pantai Spanyol sebelum jatuh ke dalamnya Gibraltar berenang di Samudera Atlantik kemudian kembali ke Pasifik melalui perairan utara. Hewan itu sehat, tetapi berat badannya turun karena kebiasaan makannya tidak sesuai dengan Mediterania, kata Gannier.

READ  Kasus virus Corona muncul kembali, Spanyol mengumumkan keadaan darurat
Written By
More from Lukman Haq

Laporan PBB: Peningkatan signifikan pada zona kematian di lautan dunia

Menurut laporan Perserikatan Bangsa-Bangsa, jumlah yang disebut zona kematian di lautan dunia...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *