Prancis memenangkan kedaulatan – dan khawatir tentang Benzema

Tepat seminggu sebelum pertandingan pertama Piala Eropa melawan Jerman, Prancis diundang ke gladi resik. Di Paris, juara dunia memenangkan kemenangan berdaulat – tetapi juga harus menerima kabar buruk.

Tiga hari sebelum dimulainya Kejuaraan Eropa, Prancis menang 3-0 melawan Bulgaria. Tim pelatih Didier Deschamps aman di belakang dan berulang kali tahu bagaimana menyerang pertahanan yang dalam di depan. Gol datang dari Antoine Griezmann (29) dan Olivier Giroud (83, 90).

Tetapi bagi orang Prancis, ada juga kejutan sesaat. Pasalnya, striker Karim Benzema harus diganti karena cedera. Pria berusia 33 tahun itu tertembak di lututnya dan tidak bisa melanjutkan latihan meski sudah mendapat perawatan. Pelatih Deschamps mengatakan setelah pertandingan: “Dia merasakan ototnya jadi kami tidak ingin mengambil risiko.”

Belum diketahui apakah striker Real Madrid itu akan absen lebih lama. Perwakilan Olivier Giroud bermain bagus dan mencetak dua gol. Oleh karena itu, penggemar Prancis tidak perlu terlalu khawatir.

Ticker langsung untuk membaca

Prancis 3-0 (1-0) Bulgaria

93. Menit – Dan inilah peluit akhir! Prancis memenangkan gladi bersih EM 3-0. Prancis tidak memberi Bulgaria kesempatan di belakang, tetapi memiliki beberapa masalah dalam serangan.

90. Menit – TUJUAN UNTUK PRANCIS! Lagi-lagi Olivier Giroud yang mencetak gol. Umpan curam yang bagus di Wissam Ben Yedder membawa pertahanan Bulgaria berenang. Ben Yedder berpose di seberang dan Giroud menyisipkan.

86. Menit – Suporter di Stade de France membuat keributan lagi. Permainan ini sekarang mengoceh sendiri. Tidak akan ada banyak waktu henti juga.

83. Menit – TUJUAN UNTUK PRANCIS! Skor 2-0 untuk Prancis. Umpan silang luar biasa dari pemain Bayern Benjamin Pavard dari kanan ke Olivier Giroud, yang mengarahkan bola melewati garis.

READ  Bright White terus mencetak gol tanpa kehadiran Messi

77. Menit – Dengan delapan outfielders, Bulgaria untuk sementara berada di area penalti mereka sendiri. Oleh karena itu, Prancis nyaris tidak bisa melewatinya dan menabrak tembok dalam sosok Ousmane Dembele.

73. Menit – Prancis nyaris tidak mengoper, tetapi Pogba setidaknya mengambil tendangan sudut. Namun, ini tidak membantu.

68. Menit – Kiper Bulgaria Naumov akan diuji lagi, kali ini dari belakang Digne. Namun, menembak tidak terlalu berbahaya, menyelamatkan Naumov.

66. Menit – Deschamps berubah dua kali. N’Golo Kanté akan digantikan oleh Thomas Lemar, Antoine Griezmann oleh Ousmane Dembele.

63. Menit – Bulgaria bertahan dengan baik, tidak memungkinkan banyak. Untuk waktu yang lama, Prancis tampaknya tidak tahu di sini.

56. Menit – N’Golo Kanté memprovokasi tepuk tangan dari panggung. Favorit penonton memenangkan bola dan berlari ke kiri di luar. Namun, umpan silangnya tetap tidak berhasil.

51. Menit – Tapi hampir tidak ada sorotan nyata dalam beberapa menit pertama. Gambar tidak berubah. Bulgaria dalam, Perancis tidak memiliki banyak untuk lulus.

46. ​​Menit – Babak kedua telah dimulai. Dan Prancis menyerang secara langsung. Apalagi Lucas Hernandez yang menggantikan Lucas Digne sudah tidak ada lagi.

45 menit – Tidak banyak lagi yang terjadi. Paruh waktu di Paris – 1-0 untuk Prancis.

40 menit – Seorang Bulgaria bisa menonjol hari ini: kiper Daniel Naumov. Sebuah serangan balik Prancis terhadap Kylian Mbappé mendarat di Antoine Griezmann, yang menutup dari posisi yang baik tetapi gagal karena Naumov.

39. Menit – Jelas, Benzema tidak melangkah lebih jauh. Striker Real Madrid terkena di lutut kanan dan diganti. Baginya, Olivier Giroud memasuki permainan.

READ  Aksi "Solo Run" Son Heng-Min akan menghasilkan pengintai Usas

35. Menit – Karim Benzema membutuhkan perawatan, tetapi sekarang kembali ke lapangan.

32. Menit – Tiba-tiba, Bulgaria sedikit lebih tidak aktif, kemunduran terlihat di tim.

29. Menit – TUJUAN UNTUK PRANCIS! Dan apa! Sebuah pusat rendah dari Mbappé diblokir oleh seorang bek. Antoine Griezmann bereaksi dengan tendangan udara, yang mendarat sedikit dibelokkan ke gawang. Pengambilalihan Tim Tricolor.

27. Menit – Semoga berhasil untuk Prancis! Kylian Mbappé dan Karim Benzema bergabung berkat pertahanan Bulgaria, tetapi kesimpulan Mbappé digagalkan oleh kiper Naumov.

26. Menit – Sebuah sudut Bulgaria tidak menguntungkan. Prancis bisa mengatur lagi.

23. menit – Permainannya cukup sulit, sedikit kecepatan maju, sedikit risiko mencetak gol. Prancis sedang berjuang.

15 menit – Kuartal pertama satu jam telah berlalu, Prancis memiliki 71% penguasaan bola dan mengontrol pertandingan. Namun sang juara dunia belum benar-benar dipaksakan.

12. Menit – Prancis menjadi lebih berbahaya, kali ini berkat Kylian Mbappe yang gagal dengan tembakan mendatarnya ke gawang Naumov.

11. Menit – Karim Benzema memiliki peluang terbaik sejauh ini, tetapi penyerang Real Madrid itu gagal setelah melakukan kombinasi yang bagus.

10 menit – Para tamu telah mengembangkan keamanan tertentu di sini dan menentangnya.

7. Menit – Bulgaria mencoba mengubah dengan cepat setelah memenangkan bola. Namun, upaya pertama gagal sangat awal melawan pertahanan Prancis.

4 menit – Ini adalah keberangkatan dominan yang diharapkan dari juara dunia. Bulgaria dalam dan bertahan.

Dua menit – Dan ada kesempatan pertama dari Prancis! Kylian Mbappé mencoba menyudutkan dengan kaki kirinya, tapi sedikit terpelintir.

1 menit – dimulai di Paris. Fans juga diperbolehkan yang secara langsung menciptakan suasana yang kuat.

READ  Donnie Van de Beck menyambut 'Selamat Datang' di Liga Premier

21:07 – Para pemain ada di sana, nyanyian pujian dimainkan. Siap untuk berangkat.

9:00 malam – Stade de France dimulai dalam sepuluh menit!

20:50 – Bulgaria bukanlah musuh yang seharusnya menjadi hambatan besar bagi Prancis. Tetapi mereka memiliki beberapa pemain berbakat yang harus diwaspadai. Bek tengah FC Bologna Antov (20) dan Bohidar Kraev (23) dari FC Midtjylland patut disebutkan.

20:48 – Komposisi Prancis mengatakan banyak tentang sistem yang dengannya kami juga bisa bermain melawan Jerman. Pelatih Didier Deschamps bersandar pada berlian di lini tengah dengan pemain Bayern Corentin Tolisso di salah satu dari dua setengah posisi.

20:45 – Selamat datang di ticker langsung pertandingan Prancis vs Bulgaria.

Written By
More from Naji Farid

EM 2021: Denmark vs Belgia: apa yang terjadi hari ini di menit ke-10 untuk Eriksen – sepak bola

Ini akan menjadi malam yang penuh dengan emosi … Tim nasional Denmark...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *