Prancis bergulat dengan banjir parah

Banjir dan banjir besar telah mendatangkan malapetaka di Prancis selama berhari-hari. Tetapi situasinya tetap tegang, karena massa air baru mengancam pada hari Senin.

Di Prancis, situasi banjir masih mencekam. Hujan sedang di tanah yang sudah jenuh akan menyebabkan peningkatan lebih lanjut dalam air di beberapa sungai, dinas banjir Vigicrues memperingatkan pada hari Sabtu. Ada peringatan oranye di beberapa departemen di barat dan utara negara itu. Beberapa daerah telah bergulat dengan banjir selama berhari-hari.

Puncak air diperkirakan Senin

Daerah di sekitar kota Saintes di wilayah Nouvelles-Aquitaine di barat Prancis sangat terpengaruh. Di sana, Charente merusak banknya. “Ini berkembang lebih lambat, tetapi klimaksnya belum tercapai,” kata stasiun Franceinfo, mengutip walikota Saintes, Bruno Drapron. Menurut prefektur, puncak diperkirakan pada hari Senin.

Beberapa orang harus meninggalkan rumah mereka. 94 narapidana penjara juga dibawa ke tempat aman. Prefektur mengimbau orang untuk tidak pergi ke ruang bawah tanah dan tinggal di lantai atas rumah mereka dengan makanan yang cukup.

READ  Amerika Serikat percaya bahwa Amerika Serikat terlibat dalam konflik di Eritrea
Written By
More from Lukman Haq

Pertempuran Nagori-Karabakh meletus, perang besar akan datang

Jakarta, CNN Indonesia – Pertempuran antara Azerbaijan Didukung oleh Nagorini-Karabakh dengan negara...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *