Ponsel klasik kembali: Nokia menjual perusahaan lain 6310 Panorama

Nokia 6310 kembali. Nokia telah sedikit memodernisasi teknologi ponsel klasik awal 2000-an – meskipun tentu saja tidak mengubah Edisi Baru menjadi smartphone. Hal ini dipastikan khususnya oleh konektivitas murni melalui GSM 900/1800.

Untuk 59,90 euro, bagaimanapun, menurut pabrikan, telepon menawarkan, antara lain, otonomi “satu minggu”, layar 2,8 inci dan tombol yang lebih besar. Nokia juga memperkenalkan menu baru yang diperluas dan opsi font yang lebih luas.

[Wenn Sie die wichtigsten News aus Berlin, Deutschland und der Welt live auf Ihr Handy haben wollen, empfehlen wir Ihnen unsere runderneuerte App, die Sie hier für Apple- und Android-Geräte herunterladen können.]

Ponsel dengan casing polikarbonatnya juga dapat melakukan multimedia – setidaknya dari perspektif retro. Radio FM atau pemutar MP3 internal dapat menghibur Anda seperti halnya game “Snake”. Sebuah kamera juga hadir – dengan resolusi sederhana 0,3 megapiksel. Ada slot untuk kartu microSD hingga 32 gigabyte. Memori internal memiliki ukuran 8 megabyte.

Klasik yang baru diluncurkan tidak dapat melakukan LTE. Nokia menempatkan masa pakai baterai dalam mode siaga hingga sekitar 22 hari dan waktu bicara murni hingga lebih dari 19 jam. Baterai dengan kapasitas 1150 mAh dapat dilepas. Ponsel retro ini tersedia antara lain dalam warna hitam dan hijau tua.

Karena, menurut datasheet, tidak mendukung koneksi nirkabel modern melalui LTE, Nokia retro bukanlah rekomendasi lengkap untuk pelancong. Swiss, misalnya, mulai menghentikan layanan jaringan GSM pada awal 2020, dan banyak jaringan juga tidak berfungsi di Amerika Serikat.

Negara-negara lain diperkirakan akan mengikuti. Di Jerman, saat ini tidak ada tanggal spesifik untuk penutupan jaringan GSM. (dpa)

READ  Only You: Spotify meluncurkan kampanye baru
Written By
More from Munir Rad
Direktur Apple Akui Masalah Malware Mac | ZDNet.de
Craig Federighi, wakil presiden senior Apple, rekayasa perangkat lunak, secara terbuka mengakui...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *