Polisi wanita berantai membunuh keluarganya sendiri

Putusan di Afrika Selatan: Untuk mengumpulkan uang asuransi, seorang polisi wanita membunuh beberapa kerabatnya satu demi satu – dan juga membantu. Dia sekarang telah dijatuhi hukuman enam hukuman seumur hidup.

Karena dia secara bertahap membunuh pacarnya dan lima kerabatnya untuk, antara lain, untuk Asuransi jiwa uang masuk, mantan polisi masuk Afrika Selatan Dihukum enam hukuman seumur hidup dan tambahan 95 tahun penjara. Hukuman berat harus memastikan bahwa pria berusia 46 tahun itu tidak akan pernah dibebaskan dari penjara, kata Hakim Ramarumo Monama pada hari Jumat.

Pengadilan di Johannesburg Nomia Rosemary Ndlovu telah dihukum bulan lalu karena membunuh sepupunya, salah satu saudara perempuannya, pacarnya, keponakannya, keponakannya, dan kerabat lainnya antara tahun 2012 dan 2017. Dia biasanya menyewa pembunuh bayaran untuk ini. , tetapi saudari itu meracuninya dan mencekiknya sendiri.

Tidak ada lagi pembunuhan yang direncanakan

Secara total, Ndlovu akan mengumpulkan setara dengan lebih dari 80.000 euro untuk asuransi jiwa dan kematian yang sebelumnya diambil atas nama para korbannya. Pada tahun 2018, dia juga ingin ibunya dibunuh, ketika pembunuh kedua seharusnya membakar rumah saudara perempuannya yang lain, tempat dia tinggal bersama kelima anaknya. Tapi pria itu memberi tahu mereka polisi, dan itu pada akhirnya bisa menghancurkan mantan rekan kerja.

Dari untuk mengobati dengan semua detailnya yang menakutkan, itu disiarkan secara langsung di televisi Afrika Selatan. Selama berminggu-minggu dia telah mengucapkan mantra pada bangsa yang terkejut.

READ  Amerika Serikat: Rekor jumlah pemilih dalam putaran kedua pemilihan Senat di Georgia
Written By
More from Lukman Haq
Xi Jinping meminta kapal China untuk bersiap-siap berperang
Jakarta, CNN Indonesia – Presiden Cina Xi Jinping Tingkatkan kewaspadaan Anda dan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *