Polisi secara brutal menangkap wanita gila – lengannya patah

Seorang wanita dengan demensia lupa membayar di supermarket. Polisi menangkap wanita tua itu dan melukainya dengan serius. Video penangkapan tersebut telah memicu banyak diskusi di Amerika Serikat.

Karen Garner, 73, menderita demensia. Saat berbelanja, orang Amerika dari negara bagian Colorado itu lupa membayar barangnya seharga 13 dolar (sekitar 10,70 euro).

Akibatnya, dia ditangkap dan ditangkap polisi dalam perjalanan pulang. Rekaman kamera tubuh polisi menunjukkan bagaimana Garner ditarik ke tanah, tampak terkejut dan diborgol. Berkali-kali dia meminta untuk dirawat dengan lebih hati-hati. “Jangan tembak, saya cacat,” pintanya.

Anda bisa melihat penangkapan kontroversial itu sini atau di video di atas.

Penggunaan memperburuk demensia

Keluarga wanita tua itu mengumumkan bahwa lengannya patah dan bahunya terkilir selama operasi. Demensia juga memburuk secara dramatis. Alhasil, pria berusia 73 tahun yang kini masih dirawat di rumah sakit itu tak lagi berbicara dengan siapa pun. Berdasarkan “Denver Post “sudah mengaktifkan pengacara mereka.

Dalam Amerika Serikat rekaman itu menyebabkan kehebohan. Petugas polisi dituduh melakukan penggunaan berlebihan dan peningkatan kebrutalan.

READ  Helikopter "Ingenuity" melaporkan untuk pertama kalinya dari planet ini
Written By
More from Lukman Haq

Pria itu didenda $ 49 juta karena melanggar karantina selama 8 detik.

SHUTTERSTOCK / Sergei Bezgodov Coronavirus Diagram karantina dilakukan setelah tersangka virus Corona...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *