Polisi AS menyita seluruh pameran Basquiat

Semua gambar yang diduga palsu
Polisi AS menyita seluruh pameran

Itu harus menimbulkan sensasi. Namun, FBI mencurigai penipuan: 25 foto yang sebelumnya tidak diketahui dari artis Jean-Michel Basquiat ditampilkan di Museum Seni Orlando menurut pernyataannya sendiri. Tetapi ada inkonsistensi yang menunjukkan bahwa itu palsu.

Polisi federal Amerika, FBI, menyita 25 lukisan karya seniman Jean-Michel Basquiat yang diduga palsu. Semua karya yang dipresentasikan dalam pameran “Heroes and Monsters: Jean-Michel Basquiat” di Museum Seni Orlando di Florida berada di tangan penyelidik, kata juru bicara museum.

Menurut laporan New York Times yang sebelumnya tidak diketahui, dugaan karya Basquiat ditampilkan dalam pameran, yang telah berlangsung sejak Februari. Menurut surat kabar itu, salah satu lukisan yang dilukis di atas karton memiliki cetakan parsel di bagian belakang, yang tidak umum sampai tahun 1994 – enam tahun setelah kematian seniman itu. Menurut Times, penyelidik FBI juga menemukan inkonsistensi dalam informasi tentang mantan pemilik lukisan tersebut.

Menurut laporan itu, pemilik karya saat ini mengatakan Basquiat melukis gambar itu pada tahun 1982 dan menjualnya kepada seorang penulis skenario yang sejak itu meninggal seharga $ 5.000. Dia menyimpan karya-karya itu dan tampaknya melupakannya nanti. Namun, menurut Times, penulis skenario mengatakan kepada petugas FBI selama wawancara tahun 2014 bahwa dia tidak pernah membeli lukisan Basquiat dalam hidupnya dan tidak mengetahui adanya lukisan de Basquiat dalam wadah penyimpanannya.

READ  Terbukti Cinta Zodiak Besok, Selasa 6 Oktober 2020 Aries dapatkan hasil, uji Leo
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Sensasional”: Cathy Hummels senang dengan bikini yang ketat
Cathy Hummel (33) benar-benar menghangatkan penggemarnya lagi! Ketenaran TV saat ini ada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.