Polandia memang pantas kalah dari Belanda

Malam yang tak terlupakan bagi Robert Lewandowski: mantan bintang Bayern memang pantas kalah dengan tim nasional Polandia di Nations League melawan Belanda.

Robert Lewandowski melewatkan putaran final Nations League sebelum waktunya dengan Polandia. Pemain sepak bola Eropa Timur di seluruh dunia dan mantan bintang Bayern kalah pada Kamis malam dan menang 0-2 melawan pemain Belanda yang solid. Gol untuk “Elftal” dicetak oleh Cody Gakpo (menit ke-13) dan Steven Bergwijn (ke-60).

Berkat keberhasilan di Stadion Nasional di Warsawa, Belanda mengamankan tempat pertama di Grup A 4 dan dapat melihat untuk lolos ke Final Empat Liga Bangsa musim ini sebelum hari terakhir. Setelah lima dari enam putaran, Polandia tetap di tempat ketiga dengan empat poin mengecewakan.

Cedera serius menggelapkan permainan

Lewandowski, yang mencetak sebelas gol luar biasa dalam delapan pertandingan kompetitif pertamanya untuk FC Barcelona, ​​​​dikeluarkan sepenuhnya oleh pertahanan Belanda yang diatur oleh bintang Liverpool Virgil van Dijk. Pada akhirnya, pemain berusia 34 tahun itu bahkan tidak berhasil melepaskan satu pun tembakan ke gawang.

Laga sempat diselimuti cedera Teun Koopmeiner. Gelandang itu dipukul di leher dalam duel udara di menit kedua dan kemudian pingsan. Staf medis merawat profesional Atalanta yang kebingungan itu selama beberapa menit sebelum dia dibawa keluar dari stadion dengan tandu.

Sekilas pertandingan Liga Bangsa-Bangsa lainnya malam ini

READ  Gina Luckenkemper harus pergi ke rumah sakit setelah memenangkan emas
Written By
More from Naji Farid
Coman mengkhawatirkan nasib setelah pernyataan Messi
Jakarta, CNN Indonesia – Pelatih Ronald Coman Dia mulai mengkhawatirkan posisinya di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.