Poin Komunitas akan segera menjadi token Ethereum

Perusahaan pelatihan Meten EdtechX menjelajah ke penambangan Bitcoin di tengah pembatasan China dan membeli peralatan yang sesuai.

Bisakah model ekonomi ini berlaku di Cina? Karena sekolah les privat di Beijing adalah duri di pihak pemerintah China dan telah melarang kelas, perusahaan seperti Meten EdtechX harus mencari bidang bisnis baru.

Perusahaan yang berbasis di China, yang juga terdaftar di Nasdaq dan sebelumnya menawarkan pelajaran bahasa Inggris, sekarang merambah ke penambangan Bitcoin meskipun ada larangan resmi.

Dalam siaran pers Meten EdtechX telah mengumumkan bahwa mereka akan membeli 1.500 rig penambangan bitcoin generasi berikutnya seharga $ 12 juta dari AGM Holdings, pembuat yang relatif baru.

Meten EdtechX berani go public pada Maret tahun lalu berkat kesepakatan PSPC. Pada bulan September, perusahaan pertama kali mengumumkan bahwa mereka berencana untuk masuk ke penambangan cryptocurrency.

Saham Baru Menghasilkan $60 Juta untuk Meten EdtechX

Penerbitan saham baru berikutnya mengumpulkan hampir $ 60 juta. dalam nya Pemberitahuan penambahan modal Pada September tahun ini, Meten mengatakan berencana membeli peralatan pertambangan serta aset NFT, dan juga berencana membangun pertambangan sendiri. Tidak ada seorang pun di Meten yang mengatakan di mana seharusnya peternakan ini.

Kami sedang mencari gas alam berbiaya rendah, tambang minyak bumi dan lokasi lain yang sesuai di Kanada. Perusahaan berasumsi akan memberikan layanan penambangan dan penyimpanan kepada penyedia layanan penambangan lainnya di masa depan,

menurut informasi yang diberikan oleh perusahaan China saat itu. Namun, MetenEdtechX juga secara terbuka mengakui bahwa mereka tidak memiliki pengalaman dan tidak yakin penambangan Bitcoinnya akan berhasil.

Written By
More from Hulwi Zafar
Tesla membuka pusat di Dresden> teslamag.de
Tesla menjual lebih banyak kendaraan dan terus memperluas jaringan Supercharger-nya. Pada saat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *