Playoff NFL: tim-tim ini bermain untuk penampilan Super Bowl 2022 – American football

Playoff NFL sudah dekat! Hanya satu minggu musim reguler yang memisahkan penggemar NFL dari turnamen untuk Kejuaraan NFL. BILD memberi Anda gambaran terkini tentang babak playoff, tim, dan semua informasi lain tentang Final NFL.

Playoff NFL memiliki tradisi panjang!

Di NFL, 14 tim teratas di liga saling berhadapan setelah musim reguler. Dalam sistem gugur, tim bermain untuk berpartisipasi dalam Super Bowl. Sistem kualifikasi ini sudah ada sejak tahun 1967. Saat itu, NFL masih terdiri dari 16 tim yang terbagi dalam empat divisi. Sama seperti hari ini, liga telah dibagi menjadi dua konferensi besar. AFC dan NFC (Konferensi Sepak Bola Amerika dan Konferensi Sepak Bola Nasional). Dan meskipun liga sekarang berukuran dua kali lipat, konsep dasar playoff masih ada sampai sekarang.

Tahun ini, kita bisa menantikan Super Bowl ke-56. Super Bowl LVI akan berlangsung pada 13 Februari di SoFI Stadium di California. BILD menunjukkan kepada Anda tim mana yang lolos ke babak playoff tahun ini, tim mana yang masih bisa memimpikan babak playoff dan tim mana yang sudah dipastikan tersingkir.

Di sini Anda dapat memoles pengetahuan Anda tentang aturan NFL sebelum babak playoff dimulai.

Das Playoff-Foto

Untuk pertama kalinya dalam sejarah NFL, tahun ini menandai minggu ke-18 musim reguler. Dua tim terbaik AFC dan NFC mendapat manfaat dari minggu gratis di babak playoff sebagai “unggulan pertama”.

14 tim maju ke playoff NFL. Selain dua pemenang konferensi, 12 tim bermain dalam apa yang disebut putaran kartu liar. Ke-12 tim tersebut harus memperebutkan satu tempat di Putaran 2. Tim mana yang saat ini diunggulkan, tim mana yang bermain wild card di akhir pekan, dan seperti apa gambar playoff NFL saat ini dapat dilihat di sini:

Tim playoff NFL

Menuju minggu ke 18 musim reguler NFL, 11 tim sudah berada di babak playoff. Dengan Green Bay Packers, satu tim telah memenangkan konferensi mereka. Dengan 13 kemenangan di musim reguler, Packers memenangkan NFC dan secara otomatis maju ke babak kedua playoff.

Sebanyak 12 tim bersaing satu sama lain di NFL Playoff Wildcard Weekend. Di NFC, lima kartu liar telah ditentukan dengan Los Angeles Rams, Tampa Bay Buccaneers, Dallas Cowboys, Arizona Cardinals, dan Philadelphia Eagles. San Francisco 49ers dan New Orleans Saints saat ini memperebutkan tempat terakhir di babak playoff.

Berbeda dengan NFC, perebutan Kejuaraan AFC akan selalu menarik. Karena meski Tennessee Titans berada di pole position, mereka bisa saja memperebutkan gelar sesaat sebelum garis finis. Jika Titans kalah dari Houston Texans akhir pekan ini, Kansas City Chiefs dan Cincinnati Bengals bisa naik ke unggulan AFC dengan kemenangan mereka sendiri. Ketiga tim memiliki setidaknya partisipasi playoff mereka di saku mereka.

Namun bukan hanya perebutan unggulan teratas yang lebih seru di AFC. Bahkan dalam perebutan tempat wildcard terakhir, segalanya masih mungkin terjadi sebelum hari pertandingan terakhir. Dengan Indianapolis Colts, Los Angeles Chargers, Pittsburgh Steelers, Las Vegas Raiders dan Baltimore Ravens, lima tim bersaing memperebutkan dua tempat tersisa di babak playoff. Colts dan Chargers saat ini berada di babak playoff. Jika kedua tim ini benar-benar lolos ke babak playoff, mereka akan menjadi pesaing terakhir untuk musim 2021/22, bersama dengan Buffalo Bills dan New England Patriots.

READ  FIFA Liverpool akan membantu Liverpool membayar gaji Joe Gomez

Tim-tim ini pasti akan lolos ke babak playoff:

Tim Registrasi Pertemuan
Green Bay Packers 13-3 NFC
Los Angeles Rams 12-4 NFC
Tampa Bay Buccaneers 12-4 NFC
Kardinal Arizona 11-5 NFC
Dallas Cowboys 11-5 NFC
Tennessee Titans 11-5 AFC
Kepala Kota Kansas 11-5 AFC
Cincinnati Bengals 10-6 AFC
Tiket bison 10-6 AFC
Patriot Inggris Baru 10-6 AFC
Philadelphia Eagles 9-7 NFC

Untuk tim-tim ini, mimpi Super Bowl belum meledak:

Tim Registrasi Pertemuan
Indianapolis Colts 9-7 AFC
Pengisi daya Los Angeles 9-7 AFC
Petualang Las Vegas 9-7 AFC
San Francisco 49ers 9-7 NFC
Pittsburgh Steelers 8-7-1 AFC
Baltimore Ravens 8-8 AFC
Orang-Orang Suci dari New Orleans 8-8 NFC

Kalimat dengan X, itu mungkin bukan apa-apa!

32 tim bermain di NFL. 14 dari mereka mencapai babak playoff, 18 pergi dengan tangan kosong. Di sini Anda dapat melihat tim yang tidak dapat lagi lolos ke babak playoff dan karena itu tidak lagi mengikuti Super Bowl musim ini:

Tim Registrasi Pertemuan
lumba-lumba miami 8-8 AFC
Atlanta Falcons 7-9 NFC
Cleveland browns 7-9 AFC
Denver Broncos 7-9 AFC
Minnesota Viking 7-9 NFC
Beruang Chicago 6-10 NFC
Seattle Seahawks 6-10 NFC
Tim sepak bola Washington 6-10 NFC
Carolina Panthers 5-11 NFC
Houston Texas 4-12 AFC
Raksasa New York 4-12 NFC
New York Jets 4-12 AFC
Detroit Lions 2-13-1 NFC
Jaguar Jacksonville 2-14 AFC

Minggu terakhir musim reguler NFL semakin dekat. Dan dia punya bakat! Game hebat, duo hebat, dan banyak keputusan playoff. Berikut jadwal NFL Week 18:

Written By
More from Naji Farid
EM 2021: Tim ini menyebut Löw melawan Prancis sebagai juara dunia
Pemain Denmark membuat tuduhan serius terhadap UEFA Meskipun serangan jantung Christian Eriksen,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *