Pittsburgh, PA, USA #1 AEW Rampage Hasil dan Laporan dari 13 Agustus 2021 (termasuk voting dan video)

Memuat ... Memuat …

Mengamuk dari Semua Perjuangan Elit #1
Ort: Pusat Acara Petersen di Pittsburgh, Pennsylvania, Amerika Serikat
Tanggal Tayang Pertama: 13 Agustus 2021
Penonton: 5.454

Ini mengamuk! Ini hari Jumat, Anda tahu apa artinya itu! Excalibur menyambut kami di pratinjau AEW Rampage dan memperkenalkan kami kepada rekan-rekannya, hari ini adalah Mark Henry, Taz, dan Chris Jericho. Kerumunan Pittsburgh dalam suasana hati yang baik dan cincin itu segera menyala.

1. Korespondensi
Kejuaraan Dampak Dunia
Pertandingan tunggal
Christian Cage menang atas Kenny Omega (w / Don Callis) (c) melalui pin setelah tombol pemutus di kursi. -> Ganti judul!
Waktu pertandingan: 15:25
– Setelah kurang dari lima menit, Con Callis mulai membuat gangguan.
– Don Callis menyebabkan gangguan lain menjelang akhir pertandingan sehingga Omega bisa menunjukkan pukulan rendah. The Young Bucks berlari keluar dengan kursi Omega yang diposisikan untuk One Winged Angel, tetapi Cage membalas dan membawa finishernya ke kursi tanpa terlihat.

Christian Cage yang tidak percaya merayakan kemenangan gelarnya dan Jungle Boy dan Luchasaurus bergabung dalam perayaan kemenangan. Presiden Dampak Scott D’Amore bergabung dan mengangkat tangan pemenang saat Don Callis dan Omega yang marah meninggalkan ring.

Mark Henry tersedia di belakang panggung untuk wawancara dengan Juara Dunia Impact baru Christian Cage, yang merayakan kemenangannya dengan “A little bit of the bubbly”. Dia menepati janjinya, dia memenangkan pertandingan dan mengamankan gelar Omega pertama. Dia memberi penghormatan kepada Omega, bagaimanapun, karena dia salah satu lawan terberat yang pernah dikalahkan Cage. Sekarang dia sepenuhnya fokus pada Kejuaraan Dunia AEW, tugas yang hampir mustahil, tetapi fasad Omega runtuh dan Cage telah meletakkan landasan untuk kemenangan kedua.

READ  Suami pendatang baru Adam Susanno memilih untuk menyingkirkan sihirnya: bercukur setelah jenggot

Sebuah video menyoroti pertandingan mendatang antara Fuego Del Sol dan Miro.

2. Korespondensi
Kejuaraan AEW TNT
Pertandingan tunggal
Miro (c) menang melawan Fuego Del Sol dengan kuncian di akhir pertandingan.
Waktu pertandingan: 02:05

Menjelang jeda iklan, Miro secara simbolis merobek kontrak Del Sol jika dia memenangkan pertandingan. Setelah jeda iklan, Sammy Guevara tiba-tiba memainkan musik, yang berkencan dengan Tony Khan dan menerima clipboard. Guevara memasuki ring dan mengatakan bahwa bahkan dalam kekalahan ada keindahan dan kesempatan untuk dilihat. Meski rekor menang/kalahnya sekitar 1:50, yang membuat penonton tertawa terbahak-bahak, Fuego Del Sol adalah salah satu favorit penonton dan telah terbukti menjadi salah satu raster tangguh yang bekerja paling keras tahun lalu. Fans memuja Del Sol dan banyak pegulat memuja Del Sol, itulah sebabnya Guevara sekarang mendapat kehormatan untuk secara resmi menyerahkan kontrak AEW kepadanya. Fuego Del Sol adalah Semua Elit!! Air mata mengalir di wajah Fuego dan pelukan penuh kasih dengan sahabatnya terjadi kemudian.

Kami melihat Darby Allin dan Sting di barisan pertama arena. Kemudian Allin mengulangi kalimat “Terbaik di Dunia” dan memutar video untuk pertunjukan berikutnya di Chicago.

Sebelum acara utama, ada wawancara singkat dengan Britt Baker dan Red Velvet. Velvet dicemooh dengan keras saat penantang berjanji akan mempermalukan Baker di kampung halamannya dan memenangkan gelar. Namun, Dr. Britt Baker menyela Mark Henry dengan pertanyaan lanjutannya.

3. Pertandingan
Kejuaraan Wanita AEW
Pertandingan tunggal
Britt Baker, DMD (c, w / Rebel) menang melawan Red Velvet melalui Submission to Lock Jaw.
Durasi pertandingan: 10h34
– Pemberontak melakukan intervensi beberapa kali dan ditendang keluar dari ring selama pertandingan.

Dr Britt Baker merayakan kemenangannya dengan serangan lain di Red Velvet, yang disorak oleh orang banyak. Kris Statlander, yang berada di antara penonton, memasuki ring dan menyerang Baker, tetapi segera diserang oleh orang asing yang ternyata adalah Jamie Hayter. Baker dan Hayter melempar Statlander keluar dari ring sebelum Baker mengarahkan pembatas ke Velvet di sabuk gelar. Dengan merayakan Jamie Hayter dan Britt Baker, edisi pertama “Rampage” berakhir!

READ  Sebanyak 7 artis berlaga di Pillarda 2020, 3 nama teratas hasil sensus riil KPU

Juga diskusikan acara ini dengan banyak penggemar gulat lainnya di forum kami! KLIK!

Written By
More from Mujahid Jaffer
Spoiler GZSZ: Penduduk Kollekiez ini meracuni Katrin
memiliki GZSZ-Penggemar hidung kanan? Selama berhari-hari, pemirsa serial populer dini hari bertanya-tanya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *