Pietro Lombardi: kandidat dalam acara TV INI? Bukan untuk satu juta! – Rakyat

Lagipula dia tidak begitu kesepian…

Pietro Lombardi (29) sudah mencoba beberapa trik di TV, bagaimanapun juga mantan pemenang DSDS adalah tamu yang disambut baik. Baik itu “Pocher – sangat jujur”, “Beat the Star” atau sebagai juri DSDS – Pietro selalu berhasil.

Jelas bahwa bujangan abadi juga akan menjadi kandidat yang baik untuk sarjana muda. Pietro sudah menggoda mantan Sarjana Melissa (26)… Dan apakah Anda ingin memulai sendiri sebagai bujangan? Kemudian akhirnya akan bekerja dengan cinta.


Hubungan serius terakhir Pietro adalah dengan Laura Maria di penghujung tahun 2020, namun tidak bertahan lamaFoto: layanan media sosial ddp

Namun, bagi Pietro, itu tidak mungkin. Pendapatnya yang tegas: “Tidak pernah, bahkan jika saya telah memperoleh tujuh angka!”

Artinya: Lombardi tidak ingin melakukan The Bachelor atau acara kencan yang sebanding, bahkan untuk satu juta dolar.

Di Instagram, penyanyi tersebut melaporkan tawaran acara kencan yang ia terima. Dia tidak mengungkapkan lebih banyak. Sekedar petunjuk: “Hampir seperti bujangan selebritas.”


Pietro tunggal?  Setidaknya penggemar Lombardi bisa membayangkan itu, tapi bukan bintang DSDS

Pietro tunggal? Setidaknya penggemar Lombardi bisa membayangkan itu, tapi bukan bintang DSDSFoto: Pietro Lombardi/Instagram

Bintang TV itu tidak percaya dia akhirnya bisa menemukan orang yang tepat hampir enam tahun setelah berpisah dengan mantan istrinya Sarah Engels (29). Dia juga tidak terlalu memikirkan alternatif “The Bachelorette”, menemukan “hampir 2% lebih buruk”. Seperti berkencan dengan 10 pria di TV: sulit.

Tapi menonton tidak masalah – karena dia sudah membuktikannya dengan Melissa…

Pietro Lombardi ingin berpartisipasi dalam “The Voice”.

Setelah pembatalan yang jelas dari The Bachelor, Lombardi memberi para penggemarnya harapan untuk format sukses lainnya. Karena Pietro sedang dalam mood untuk “The Voice”!


Fans bertanya kepada Pietro apakah dia ingin menjadi pelatih

Fans bertanya kepada Pietro apakah dia ingin melatih di “The Voice.” Jawabannya menjanjikanFoto: Pietro Lombardi/Instagram

Dalam Insta-Q&A-nya, Lombardi menjanjikan setidaknya sesuatu: “Mungkin kita akan segera bertemu lagi”, tulis penyanyi itu dengan emoji misterius. Dan dia ingin berpartisipasi sebagai pelatih.

Itu juga menghubungkan akun “The Voice” dan “The Voice Kids”. Tentu bukan hanya untuk bersenang-senang.

Nah, semoga ProSieben dan Sat.1 tidak mengabaikan notifikasi ini.

READ  Hasil dan Laporan WWE Friday Night SmackDown # 1146 dari Tampa Bay, Florida, AS mulai 6 Agustus 2021 (termasuk video dan suara)
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Hadiah Natal terbaik”: Schwarzenegger menawarkan rumah mini untuk para tunawisma
Sabtu 25 Desember 2021 “Hadiah Natal Terbaik” Schwarzenegger menawarkan rumah kecil untuk...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.