Pietro Lombardi dan Pochers: Zoff tentang kolam kotor pergi ke babak berikutnya – orang

Selama berminggu-minggu, penggemar Pierre Lombardi (29) topik tentang: Jacuzzi kotor di taman penyanyi. Mereka menduga Amira dan Oliver Pocher meninggalkan bak mandi air panas begitu kotor, setelah keduanya tinggal bersama putra mereka di vila Lombardi selama tujuh bulan setelah rumah mereka sendiri menjadi tidak layak huni karena banjir.

Sekarang Pietro telah melontarkan kata-kata nakal di Instagram Story-nya – dan para penggemar bertanya-tanya apakah penyanyi itu menyesal telah membantu sedikit teman-temannya. “Saya telah membawa satu hal bersama saya sejak hari pertama: jangan pernah mencoba membantu siapa pun, jika tidak, itu hanya dapat menjadi bumerang bagi Anda,” kata Pietro Lombardi dan memperbesar ponselnya secara signifikan ke arah angin puyuh…


Waktu yang buruk: Pietro memamerkan angin puyuh kotornya kepada dua juta pengikut Instagram – tak lama setelah Pochers mengembalikan rumahnyaFoto: Pietro Lombardi/Instagram

Ob Amira Pocher berkata pada dirinya sendiri: sekarang dia mulai melakukannya lagi?!

Istri cantik Oli baru-baru ini mematahkan kerah tentang hal ini di podcast-nya. Pietro hampir tidak menunjukkan pusaran air kepada dua juta pengikutnya ketika Pochers dihina dengan penghuni liar dan parasit. “Kami bahkan baru mengecat rumah… Kami membersihkannya tanpa noda dan membuat semuanya lebih bersih dari sebelumnya,” keluh Amira. Dia juga berkata kepada Pietro: “Itu tidak mungkin!”

Setelah diskusi panas di antara para penggemar, Pietro mengatakan kepada BILD: “Saya membuka kolam dua minggu lalu dan lupa menutup penutupnya. Di malam hari hujan turun, yang mengotori kolam. » Penderitaan yang ditimbulkan sendiri.

Mungkin saja Instagram story saat ini sedikit menyinggung teman-temannya – atau Pietro hanya bersenang-senang.

READ  Oh, la, la, Nyonya Blumhagen! Presenter merampok pikiran penggemar dengan foto bikini
Written By
More from Mujahid Jaffer
Gina-Lisa Lohfink: Drama dalam “Battle of Reality Stars”
Dalam episode yang akan tayang pada Rabu, 28 Juli 2021, TVNOW dapat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.