Piala Dunia Qatar di Bayern? Tuntutan Rummenigge: “Ubah frustrasi menjadi ambisi”

Bagi banyak bintang Bayern, Piala Dunia di Qatar sama sekali tidak ideal. Para pemain internasional DFB khususnya memiliki pekerjaan yang cocok untuk mereka. Mantan bos FCB Karl-Heinz Rummenigge tidak takut kekecewaan para pemain akan memengaruhi Bayern.

Joshua Kimmich secara terbuka menunjukkan segera setelah babak penyisihan dengan Jerman bahwa dia takut jatuh ke dalam “lubang emosional”. Profesional FCB lainnya juga mengalami depresi dan istirahat dari sepak bola.

Akan menarik untuk melihat bagaimana bintang-bintang Bayern muncul di awal paruh kedua musim hanya dalam waktu kurang dari tiga minggu.

Rummenigge tidak takut”Konsekuensi negatif “

Mantan CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge tidak percaya pada ‘konsekuensi negatif’ di Bayern. Pria berusia 67 tahun itu berbicara tentang kebangkrutan Piala Dunia 2018. Meski begitu, para pemain FCB kembali berubah dengan sangat cepat: “Pada 2018, para pemain kembali dari Piala Dunia di Rusia dengan kekecewaan besar. Mereka kemudian mengimbangi rasa frustrasinya dengan ambisi besar di Bundesliga dan memberikan segalanya untuk FC Bayern,” jelasnya sebelum Bayern memulai latihan.

Rummenigge jauh lebih khawatir tentang banyaknya kegagalan dengan juara rekor: “Dengan Manuel Neuer, Lucas Hernández dan Sadio Mané, tiga nama besar sekarang hilang. Tentu saja, saya berharap di tahun baru ini tidak ada pemain lain yang cedera.

Soal gelar, bos lama klub Bayern itu enggan. Kepala kejuaraan Bundesliga pada pergantian tahun menawarkan “kondisi terbaik untuk kejuaraan yang akan diberikan lagi ke Munich pada tahun 2023”, menggarisbawahi yang terakhir. “Tapi kami juga tahu bahwa ekspektasi di Liga Champions musim ini sangat tinggi,” kata Rummenigge.


Written By
More from Naji Farid
starting XI untuk debutnya melawan Wolfsburg? Bintang FCB ini perlu memberi ruang untuk de Ligt
Matthijs de Ligt telah berada di bangku cadangan dua kali sejauh ini...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.