Piala Dunia FIFA 2022: Inilah sebabnya Argentina v Arab Saudi TIDAK ada di TV Olahraga Gratis

hari ketiga Piala Dunia FIFA di Qatar!

setelah dengan Inggris dan Belanda, dua negara “hebat” memulai Piala Dunia kemarin, hari ini Argentina dengan superstar Lionel Messi (35) di acara itu. Amerika Selatan mencetak skor di game pertama Grup C pada jam 11 pagi di Arab Saudi. Pertandingan akan dimainkan di depan 80.000 penonton di Lusail Iconic Stadium. BILD menjelaskan mengapa Anda TIDAK BISA melihat game tersebut di TV gratis hari ini.

Ini adalah Piala Dunia terakhir untuk salah satu pesepakbola terhebat sepanjang masa. Lionel Messi, pesepakbola dunia enam kali, telah mengumumkan sebelum turnamen di Qatar bahwa itu akan menjadi Piala Dunia terakhirnya. “Ini momen spesial, kesempatan terakhir untuk memenuhi impian saya dan impian kami,” kata La Pulga (bahasa Spanyol: ‘La Puce’) sebelum start melawan Arab Saudi.

Dan Amerika Selatan, yang memenangkan Copa América tahun lalu, termasuk favorit besar untuk gelar Piala Dunia. Argentina belum pernah kalah dalam 36 pertandingan. Kekalahan terakhir terjadi lebih dari tiga (!) tahun. Pada Juli 2019, mereka kalah 2-0 dari musuh bebuyutan Brasil di semifinal Copa America.

Cara menonton Argentina vs Arab Saudi langsung di TV

Pembukaan Piala Dunia di Grup C antara Argentina dan Arab Saudi tidak disiarkan hari ini oleh ARD atau ZDF dan karenanya bukan di tv gratis memiliki. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung mulai pukul 11.00 hari ini eksklusif di MagentaTV.

Menjelang Piala Dunia, Telekom telah mendapatkan hak siar TV untuk semua 64 pertandingan Piala Dunia. 48 dari 64 pertandingan tersebut gratis dan akan disiarkan di televisi oleh ARD atau ZDF.

READ  Olympia 2021: program untuk hari ke-12 - olahraga

Pertemuan antara Argentina dan Arab Saudi merupakan salah satu dari 16 pertandingan yang akan disiarkan secara eksklusif di MagentaTV. MagentaTV adalah layanan streaming berbayar Telekom. Untuk dapat mengikuti semua pertandingan Piala Dunia secara langsung dan eksklusif di televisi, Anda memerlukan langganan MagentaTV, yang biayanya sekitar 10 euro per bulan.

Jika Anda tidak memiliki langganan MagentaTV, Anda juga dapat memainkan game tersebut ikuti ticker langsung di BILD.de.

Written By
More from Naji Farid
Kualifikasi Liga Champions: Pertandingan kompetitif pertama sejak dimulainya perang – Kyiv adalah kebanggaan Ukraina | Olahraga
Kembali berlaku klub terbaik Ukraina, Dynamo Kyiv! Dalam pertandingan kompetitif pertama sejak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.