Piala Dunia Bola Tangan: Prancis dan Islandia memulai dengan kemenangan di babak utama

Status: 18/01/2023 22:26

Prancis, juara Olimpiade, memulai babak utama Kejuaraan Dunia Bola Tangan pada Rabu (18/1/23) dengan kesuksesan yang tak terbantahkan. Di Grup 1, rekor juara dunia mengalahkan lawan Montenegro 35:24 (16:13) dan masih memiliki skor sempurna dalam memperebutkan kemenangan grup.

Prancis adalah tim yang lebih baik sejak awal, tetapi Montenegro menciptakan banyak lemparan bebas di babak pertama. Orang luar melewatkannya berkali-kali, kiper Prancis Vincent Gerard bersinar lagi dan lagi, menyelamatkan dua tembakan tujuh dari Milos Vujovic di awal permainan. Tapi juga penjaga gawang Melsunger Nebojsa Simic di gawang Montenegro bermain bagus dan mempertahankan permainan timnya di babak pertama.

Montenegro tetap terlalu lemah untuk menyelesaikannya dan tidak bisa mengancam keunggulan Prancis meski mempertahankan penjaga gawang yang bagus di babak kedua. Di antara penantang gelar, yang bisa bertemu Jerman di perempat final, Melvyn Richardson adalah pelempar paling sukses dengan sepuluh gol. Milos Bozovic adalah pencetak gol terbanyak Montenegro dengan enam gol.

Islandia juga mengklaim kemenangan pertama dari fase kedua turnamen

Kiat orang dalam Islandia juga meningkatkan peluang mereka untuk mencapai babak sistem gugur dengan kemenangan babak utama pertama mereka. Dengan waktu 40:30 (18:13) melawan Cape Verde, tim di sekitar Omar Ingi Magnusson dari Magdeburg berada di posisi kedua dengan empat poin di Grup 2. Peluang Islandia untuk maju juga lebih baik dari Portugal 28:28 (12:11) melawan Brasil (keduanya tembakan tiga angka).

Juga Swedia dan Spanyol dengan penampilan bagus

Pada Rabu malam, Swedia pun membuktikan kekuatannya. Di Grup 2, tuan rumah Piala Dunia mengalahkan Hongaria 37:28 (18:14) dan menjadi yang pertama tanpa kehilangan satu poin pun. Spanyol juga tampil sangat baik dalam waktu 27:23 (16:15) melawan tuan rumah bersama Polandia, di mana tim Iberia mendorong Prancis dari posisi teratas di Grup 1.

READ  1. FC Köln: Mark Uth - Dikejar Schalke, dicintai di Cologne! - Bundesliga
Written By
More from Naji Farid
Tendangan bebas ngambek tidak diberikan, wasit sepak bola Messi memanfaatkan bola okezone football
Vetoria Gasitz – Barcelona Dia tidak bisa memenangkan liga Spanyol lagi pada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.