Piala Dunia 2022: Harapan Mini – Bisakah Italia ke Piala Dunia di Qatar? – Sepakbola

Sebuah harapan kecil menyatu dengan juara Eropa ….

Bisakah Italia berpartisipasi di Piala Dunia di Qatar?

Bahkan, juara bertahan Eropa itu secara memalukan tersingkir 0-1 di semifinal playoff melawan Makedonia Utara. Namun, media Italia kini menyimpan harapan baru.

Ini ada hubungannya dengan partisipasi Iran di Piala Dunia. Tim nasional Iran memainkan pertandingan kualifikasi terakhir mereka pada hari Selasa dan mengamankan tiket mereka ke Qatar dengan kemenangan 2-0 atas Lebanon.

Namun, sebelum pertandingan, sebuah skandal pecah. 2.000 wanita ditolak masuk ke pertandingan meskipun memiliki tiket yang valid.

Dalam skenario terburuk, Iran sekarang bisa dikeluarkan dari Piala Dunia sebagai hukuman. Mehrdad Seraji, anggota dewan Asosiasi Sepak Bola Iran, menulis di Twitter: “Dari FIFA dan AFC (Konfederasi Sepak Bola Asia) kami mendengar berita yang mengganggu.”

Ini bisa memanggil orang Italia untuk bertindak. Jika Iran benar-benar harus disingkirkan, tim untuk Piala Dunia harus secara logis muncul. FIFA bisa menunjuk negara dengan tempat terbaik di peringkat dunia.

Karena kemenangan Kejuaraan Eropa tahun lalu, Italia saat ini berada di urutan keenam dalam daftar dan karenanya akan menjadi kandidat pengganti wajib.

Namun, Squadra Azzurra juga harus berharap yang pertama dalam hal ini. Negara yang sudah lolos tidak pernah tersingkir dari Piala Dunia. Oleh karena itu, kemungkinan besar orang Italia harus menonton dari sofa.

+++ Italia untuk Piala Dunia? Pengguna aplikasi dapat memilih di sini +++

Written By
More from Naji Farid
Pesan menyentuh dari Stefanos Tsitsipas: Nenek meninggal tepat sebelum final di Roland Garros
“Ini tentang menikmati setiap momen hidup, baik sendiri atau bersama orang lain,”...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.