Piala DFB: Beginilah cara Anda melihat Viktoria Köln – FC Bayern langsung di TV gratis hari ini | Olahraga

Putaran pertama Piala DFB langsung |

Beginilah cara Anda melihat Viktoria Cologne vs Bayern secara langsung di TV gratis

Kini pertandingan terakhir babak pertama Piala 2022/23 sudah dimulai.

Malam ini, klub divisi tiga Viktoria Köln menjamu juara Jerman Bayern Munich. Alasan penunjukan sekitar sebulan kemudian adalah potongan super, yang dijadwalkan bersamaan dengan akhir pekan piala pertama. Pertandingan putaran pertama terakhir hari Rabu sekarang ditayangkan langsung di TV free-to-air. Semua informasi tentang siaran dan permainan dapat ditemukan di sini.

Kekhususan: Permainan ini dimainkan di lapangan baru untuk kedua tim. Karena stadion Viktoria Köln tidak cukup besar untuk pertandingan melawan rekor juara dengan maksimal 10.000 penonton, duel sekarang dimainkan di 1. FC Köln.

Franz Wunderlich, Direktur Olahraga Viktoria Köln, mengatakan tentang undian piala: “Kami tidak bisa berhenti merayakan.”

Untuk FC Bayern, ini tentang menebus kesalahan. Bagaimanapun, tim Julian Nagelsmann kalah 5-0 di Borussia Mönchengladbach musim lalu – dan itu juga di babak kedua.

Viktoria Cologne vs Bayern di TV Gratis

Anda dapat menonton pertandingan antara Viktoria Köln dan FC Bayern secara langsung di TV gratis, dan ARD menyiarkan pertandingan tersebut. Dari 20:15 di saluran dimulai laporan awal, Kick-off pukul 20:46 di Cologne. Tom Bartels adalah komentator ARD. Esther Sedlaczek akan menjadi moderator, dengan Bastian Schweinsteiger di sisinya sebagai ahli.

Anda juga dapat memainkan game di Saluran TV berbayar langit (Iklan) lihat. Komentatornya adalah Wolff Fuss. Sebastian Hellmann dan Lothar Matthäus hadir sebagai moderator dan pakar.

Duel piala disiarkan di Sky Go, WOW dan di perpustakaan media ARD.

READ  Ronaldo mencetak gol: Rangnick tetap tak terkalahkan bersama Manchester United

Jika Anda sedang dalam perjalanan, Anda juga dapat menonton Viktoria Köln v Bayern di sini di ticker langsung di BILD.de untuk mengejar.

Written By
More from Naji Farid
Gunung Merapi meletus di Jawa
SEBUAHGunung Merapi kembali meletus di pulau Jawa, Indonesia. Selama empat jam Rabu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.