Petualangan strategi apokaliptik berbasis giliran untuk PC dan seluler

dari Norman Wittkopf
Judul indie Highwater yang baru-baru ini diumumkan membawa pemain tahun ini ke dunia akhir zaman yang banjir dengan tampilan yang menawan, di mana seharusnya ada banyak hal yang bisa ditemukan.

Highwater dideskripsikan oleh Demagog Studio, pengembang yang dikenal dengan Golf Club: Wasteland, sebagai “game petualangan berbasis cerita 3D dengan pertarungan berbasis giliran isometrik” yang diatur dalam lingkungan perkotaan pasca-apokaliptik yang banjir. Pemain solo menavigasi dunia dengan perahu, menemukan pulau dan membuat sekutu baru untuk membantu melawan musuh.

Di tengah bencana iklim besar, wilayah Hightower yang banjir dan memiliki nama samaran telah menjadi semacam zona aman antara dua wilayah kering terakhir: negara “Zona Perang” yang hampir hancur secara global dan kota berbenteng “Alphaville”, di mana orang super kaya tinggal di balik tembok besar.

01:20
Highwater: Flooded – Trailer Petualangan Indie Pasca-Apokaliptik

Bertahan dan maju di Highwater

Ketika kehidupan di Bumi menjadi tak tertahankan bagi manusia dan desas-desus tentang pelarian ke Mars menyebar, karakter utama Nikos memulai perjalanan ke Hightower dan akhirnya ke Alphaville untuk menyeberangi perbatasan yang tampaknya tidak bisa dilewati di sana, melawan pemberontak dan makanan harus disediakan. diperoleh.


Pemain juga dapat dengan bebas menavigasi perahu mereka ke berbagai pulau di dunia yang banjir dari sudut pandang orang ketiga untuk menghadapi bahaya, berinteraksi dengan sesama warga, dan mengalami lanskap dunia game. Radio Bajak Laut Highwater berjalan mundur -rencana, yang tidak hanya dimaksudkan untuk menghibur dengan musik, tetapi juga memberikan komentar tentang perjuangannya sendiri untuk bertahan hidup. Highwater akan keluar pada bulan Desember di PC sekaligus dengan uap serta Epic Games Store, serta versi seluler untuk Android dan iOS.

READ  NASA belum dapat menemukan kebocoran udara di stasiun luar angkasa
Written By
More from Munir Rad
MacOS 12.2: Apple Music direvisi dan aplikasi asli disertakan
apel telah sepenuhnya menulis ulang aplikasi layanan streaming musik Apple Music dan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.