Petani Mencari Wanita Internasional: Perpisahan Beku dengan Nico

Dalam episode ke-5 musim ke-3 “Bauer Sucht Frau International”, Nico membuat keputusan penting. (Gambar simbol)

© TVNOW

  • dariLisa Klein

    menyimpulkan

Dalam “Bauer Sucht Frau International” di RTL, ada suasana dingin di episode ke-5 musim ke-3 di Kosta Rika. Nico mengirim salah satu wanita ke rumah.

Ketegangan di episode kelima Musim ke-3 “Bauer Sucht Frau International”* di RTL – siapa yang saat ini aktif TVNOW dapat dilihat (Video di balik penghalang pembayaran) – adalah tinggi. Bagi sebagian petani, suasananya hampir membeku, seperti echo24.de * dilaporkan. Begitu juga petani berusia 47 tahun Nico dari Kosta Rika. Dia merencanakan liburan romantis dengan istrinya – tetapi suasana hati akan berubah. Nico menggigil di punggung salah satu dari dua kandidat.

+++ Peringatan, spoiler +++ | Padahal, Tirza sejauh ini merasa aman dan yakin bahwa dirinya adalah orang nomor satu Nico. Namun dalam perjalanan dengan perahu, Nico duduk di sebelah pesaing Tirza, Nicola karena alasan tertentu: “Saya duduk bersama Nicola karena saya lebih suka mengenalnya lebih baik. Saya pikir mereka lucu, ”kata Nico ke kamera. Dan menambahkan sesuatu yang lebih: “Saya sudah merasakan sedikit ketertarikan pada Nicola” – itu berarti dia menganggapnya menarik. Tirza duduk di barisan di sebelah sejoli dan merasa ditinggalkan.

Petani Mencari Wanita Internasional: Suasana dingin dengan Nico dan para dayang di Kosta Rika

“Bolehkah aku datang padamu?” Tirza bertanya dengan suara yang jelas kesal. Niko memutar bola matanya. “Di satu sisi, ini benar-benar korosif di sini,” keluh kandidat yang tampak tersinggung. Petani berusia 47 tahun itu merasa kasihan dan meminta Tirza untuk datang. Mereka sekarang bertiga, saling berhadapan, di bangku dua tempat duduk.

READ  Bintang yang dinominasikan: kandidat BB selebriti ini dikeluarkan!

Tirza mencoba, sebagai upaya penyelamatan terakhir, untuk membujuk Kosta Rika dengan pilihan untuk merangkulnya – tapi dia sama sekali tidak antusias dan merasa diperintahkan. Apakah Tirza melontarkan dirinya sampai akhir dengan temperamen buruknya? Setelah perjalanan dengan perahu, Nicola mencatat: “Itu tidak menyenangkan. Jadi dari segi atmosfer, benar-benar miring: “Oh ya, publik juga menyadarinya. Padahal keduanya begitu dekat di Episode 3.

Dua wanita bukan untuk pria berusia 47 tahun, dia kesulitan “berkonsentrasi pada dua”. Sekarang adalah waktu yang tepat baginya untuk mengambil keputusan. Ayo pergi! Dan siapa yang ingin diketahui petani?

Bauer Sucht Frau International (RTL): pelayan kehormatan ini harus meninggalkan Kosta Rika

Setelah tur perahu yang gagal, Nico menemukan cara untuk melanjutkan – dan yang paling penting, dengan siapa. Begitu mereka bertiga turun dari mobil, Nico mengajak Tirza berbicara dan meninggalkan Nicola sendirian. Apakah ini berarti akhir bagi Nicola? Meskipun cerita antara keduanya seperti ini mulai romantis*?

“Kamu adalah orang yang cantik, wanita dan ibu yang luar biasa,” kata pria 47 tahun itu. Tirza merasa tersanjung. Tapi kemudian keterkejutannya: Nico membuat keputusan – untuk Nicola, bukan untuk Tirza. Dan fitur wajah tergelincir – dia mungkin tidak mengharapkannya. Petani itu ingin pelukan terakhir saat mengucapkan selamat tinggal, tetapi Tirza menolak untuk memberikannya. Nico menjelaskan ke kamera: Percikan tidak melompat dengan Tirza. Jadi Nicola telah menegaskan dirinya terhadap dua wanita – pelayan kehormatan lain harus pergi sebelum Tirza karena dia *.

Bauer Sucht Frau International (RTL): Apakah ini cinta besar Nico?

Sementara itu, Nicola sedang duduk di atas bara panas dan belum tahu bagaimana jadinya untuknya. Tapi Nico tidak ragu lama: “Saya menyuruh Tirza untuk mengemasi tasnya. Nicola sangat senang.

READ  Ketika Zakheus Gothic memberikan ASI pertamanya, istri Sirajudi Haru lahir prematur.

Di hari pertama sendirian di Kosta Rika, Nicola membuktikan secara langsung bahwa dia bisa mendukung petani dalam hobi favoritnya: beternak lebah. Nico mencoba merayu wanita tercintanya dengan madu segar untuk sarapan – Nicola berjalan terlalu cepat. Nico semakin kesal. Penonton dapat melihat bagaimana keduanya melanjutkan ke siaran episode ke-5 dari musim ke-3 “Bauer Sucht Frau International”* 6 September pukul 20:15 di RTL. *echo24.de adalah tawaran dari IPPEN.MEDIA.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *