“Petani mencari istri”: petani Lara melarikan diri dari pengiring pengantin – TV

Percikan tidak melompat di sini …

Di musim ‘Bauer Sucht Frau’ saat ini, pemilik kuda Lara (26) juga ingin mencari pasangan hidup dan telah mengundang dua wanita muda ke minggu pertanian untuk tujuan ini. Namun, di episode tiga, salah satu dari mereka kembali meninggalkan lapangan.

Nyatanya, Mélanie (34) dan Franziska (24) ingin memperebutkan hati petani. Wanita lajang menempatkan mereka berdua di kamar terpisah. Tapi di pagi hari, Lara tidak bisa mempercayai matanya, karena orang pilihannya telah tidur di kamar yang sama. Kandidat Franziska tidak kekurangan penjelasan: “Saya sedikit menggigil di malam hari.


Tapi tidak direncanakan seperti itu: Franziska (di sebelah kiri) dan Mélanie bermalam di sebuah kamarFoto: RTL

Saat sarapan, keduanya bercanda tentang situasi tersebut, yang membuat Lara semakin kesal. Dia mengakui: “Ketika menyangkut masalah interpersonal, saya terkadang buta huruf dan tidak selalu bisa membaca atau menafsirkan emosi dengan baik.”

Ini menjadi jelas selama pertemuan empat mata dengan Franziska. Lara ingin berhubungan dengan si cantik Bavaria itu, antara lain, dengan sedikit canggung meletakkan tangannya di lutut dan bertanya tentang perhiasan tubuhnya.

Petani TV tidak menyadari bahwa Franziska nyaris tidak membuat kemajuan. Pelayan kehormatan tersenyum menawan dengan setiap kontak, tetapi menjadi lebih jelas kemudian dalam wawancara. Franziska berbicara kepada Tacheles: “Saya tidak benar-benar menjawab pertanyaan. Ada perasaan aneh dengan pelukan itu. Itu aneh. Saya hanya merasa tidak nyaman dengan situasi ini.”

Lara juga melakukan kesalahan dengan Mélanie. Dia membawa sosis kalengan dari rumah sebagai hadiah kecil. Alih-alih senang dengan hadiah itu, nyonya rumah bergumam dengan sedikit antusias: “Apa saja bisa ada di sana.” Sebuah janji yang juga tidak berjalan optimal.


Bahkan dengan Melanie (kiri), hal-hal tidak berjalan optimal untuk Lara

Bahkan dengan Melanie (kiri), hal-hal tidak berjalan optimal untuk LaraFoto: RTL

Meskipun demikian, Lara masih percaya pada titik ini bahwa kedua dayang akan tertarik padanya. Tapi kebangkitan kasar datang dengan cepat. Di penghujung hari, Franziska menuangkan anggur murninya. “Saya mendapat kesan bahwa itu tidak menempel. Percikan tidak melompat. Itu sebabnya saya ingin pergi, ”akunya kepada petani itu.

Meskipun si rambut coklat adalah favoritnya, Lara tidak menunjukkannya dan menjawab bahwa dia juga akan melihatnya seperti itu. Namun, pada akhirnya, ada hikmahnya: Melanie memutuskan untuk tinggal beberapa hari lagi untuk mengenal petani TV itu.

READ  Diumumkan! Pemenang Penghargaan SCTV 2020 untuk Aktor Paling Populer dan Aktor Pendamping
Written By
More from Mujahid Jaffer
Tempat kedua di tangga lagu Jerman: Helene Fischer di puncak “Breathless”!
Jumat 13 Agustus 2021 Nomor dua di tangga lagu Jerman Hélène Fischer...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *