Pesta perpisahan yang aneh untuk Goonew: Inilah rapper yang mati di disko – People

Ini adalah adegan mengerikan yang terjadi di sini di klub malam Washington, DC. Rapper Goonew berada di atas panggung di “Bliss” — atau lebih tepatnya, tubuhnya yang tak bernyawa.

Goonew (nama asli: Markelle Morrow, juga dikenal sebagai BigWizzle) ditembak dan dibunuh selama perampokan di negara bagian Maryland AS pada 18 Maret di usianya yang baru 24 tahun.

“Mereka mengambil rantainya. Mereka mengambil arlojinya,” ibunya menjelaskan. Patrice Parker Morrow setelah kematiannya di televisi Amerika. “Dia memberi mereka segalanya dan mereka masih menembaknya dari belakang.”

Perpisahan yang aneh tampaknya dirayakan untuk menghormati sang rapper, yang bukan untuk orang yang lemah hati. Pasalnya, beredar cuplikan video yang memperlihatkan Goonew di atas panggung mengenakan hoodie merek mewah Amiri dan mahkota di kepalanya. Stok kaku. Tanpa kehidupan. Selesai.


Pesta Perpisahan Seram Rapper Mati di Klub MalamFoto: Instagram

Di depan panggung, ia dielu-elukan oleh para penggemarnya, yang ingin memberikan penghormatan terakhir untuknya. Menurut situs selebriti”Ruang bayangan“Para tamu dilaporkan membayar US$40 untuk menghadiri pemakaman aneh rapper yang ditembak.

Tidak diketahui apakah ini sebenarnya mayatnya yang disiapkan atau mungkin patung lilin. Tapi klip yang beredar di jejaring sosial mengerikan!

Rekaman ponsel telah muncul dari acara, dijuluki The Final Show, yang dilaporkan berlangsung pada Minggu malam.

Rapper Black Fortune, yang tampil di sana malam itu, juga membagikan video dari pertunjukan tersebut, yang menunjukkan dia sedang nge-rap dan Goonew terlihat jelas di latar belakang.

Klub Washington yang menjadi tuan rumah pesta perpisahan yang menyeramkan menurut AllHipHop.com sekarang dimaafkan, tidak ingin tahu apa yang terjadi di sana.

“Belasungkawa terdalam kami untuk keluarga, teman, dan penggemar Goonew,” kata Bliss Nightclub dalam sebuah pernyataan. “Bliss dihubungi oleh rumah duka setempat untuk menyewakan aula kami untuk pesta pensiun Goonew. Bliss tidak pernah diberitahu apa yang akan terjadi di sana. Kami dengan tulus meminta maaf kepada siapa pun yang mungkin kesal atau tersinggung.”

READ  Kapan seseorang diancam dengan paksa masuk?
Written By
More from Mujahid Jaffer
Betapa sulitnya bagi Jennifer Lawrence untuk memfilmkan Jonah Hill
Dia benar-benar harus berjuang! Jennifer lawrence (31) berada di depan kamera dengan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.