Pesawat ulang-alik NASA mengandung lebih banyak sampel steroid dari yang diharapkan

Pesawat ulang-alik NASA baru-baru ini meluncurkan sebuah batu dari a Asteroid Dapatkan lebih dari yang diharapkan. Kata Badan Antariksa Amerika Sampel Kolektor sangat besar karena menutup pintu kontainer.

Pesawat ruang angkasa Osiris Rex berhasil diselesaikan Asteroid Contoh latihan 20 Oktober. Selama beberapa detik, lengan robot penjelajah menyentuh bangku steroid untuk menghasilkan sampel debu dan batuan. Bennu berjarak sekitar 320 juta km dari bumi.

Sampel tersebut kemudian diumpankan ke kolektor yang disebut head. NASA menemukan barikade yang telah diblokir oleh gambar yang diterima dari pesawat ruang angkasa. Larangan tersebut memungkinkan beberapa asteroid kembali ke luar angkasa.

Dalam gambar unik dari NASA ini, wadah sampel melayang di atas pesawat ruang angkasa Osiris Rex dekat Oster Benu. (NASA oleh AP)

Akibatnya, para ilmuwan NASA memutuskan untuk memperpanjang program pembedahan lebih lanjut. Ini melibatkan penyimpanan atau penyimpanan kepala rakitan di tempat yang aman Pil Di pesawat luar angkasa.

Sudah waktunya IntinyaThomas berbicara kepada wartawan tentang perubahan rencana. Dia adalah rekan administrator NASA untuk sains.

Pengumpulan sampel dilakukan dalam beberapa tahap. Setelah setiap langkah, pesawat ruang angkasa mengirimkan informasi dan gambar ke Bumi. Berbagai anggota tim mengamati proses untuk memastikan semuanya berjalan dengan baik.

Pesawat ruang angkasa itu sangat jauh sehingga membutuhkan waktu sekitar 18 menit untuk sinyalnya mencapai Bumi. Semua koneksi ground control membutuhkan waktu yang sama untuk mencapai Osiris-Rex. Proses penyimpanan diperkirakan memakan waktu beberapa hari.

Ilmuwan percaya kinerjanya hingga 400 gram Bahan asteroid. NASA ini jauh lebih dari 60 gram yang diharapkan dari Osiris-Rex.

Kepala suku mengatakan, bagaimanapun, bahwa dia tidak tahu persis berapa banyak bahan yang ada sampai sampel dikembalikan. Tim tersebut berencana untuk melakukan proses pengukuran sampel. Namun, dia mengatakan rencana itu dilaksanakan karena NASA dapat menyebabkan kebocoran tambahan.

Dalam video dari NASA ini, wahana antariksa Osiris Rex diluncurkan pada Selasa, 20 Oktober 2020 oleh NASA di APN.

Saya pikir kita harus menunggu sampai kita pulang untuk memeriksanya Baik Berapa banyak yang kita punya “Penyelidik Osiris-Rex Loretta memberitahumu.” Ini sulit, Anda dapat menebaknya. ጥሩ Tapi kabar baiknya adalah kami melihat banyak materi. “”

READ  Untuk pertama kalinya, astronot NASA mengumpulkan tanaman pangan di stasiun luar angkasa

Anggota tim juga mempertimbangkan upaya pengumpulan lainnya. Namun isu itulah yang mendorong NASA untuk memutuskan rencana tersebut. Loretta berkata: “Sejujurnya, kami tidak bisa mencoba lebih baik.

Osiris-Rex diperkirakan akan kembali ke Bumi pada Maret 2021. Perjalanan tersebut akan memakan waktu dua setengah tahun. Pesawat luar angkasa dijadwalkan pada September 2023.

Misi tersebut adalah proyek stok asteroid pertama NASA. Hanya Jepang yang memiliki negara lain Mereka Sampel tersebut.

Gambar dari NASA ini menunjukkan pesawat ruang angkasa Osiris-Rex di atas bintang Benu. (500 meter). (Gambar Konseptual / Pusat Penerbangan Luar Angkasa Godard / NASA oleh AP, File)

Asteroid adalah salah satu komponen tata surya yang masih hidup 4,5 miliar tahun yang lalu. NASA memutuskan untuk mengumpulkan sampel dari Benin karena NASA diyakini kaya akan karbon Pendiam Membangun tata surya kita.

Para ilmuwan mengatakan bahwa spesimen asteroid dapat lebih memahami bagaimana planet diciptakan dan bagaimana kehidupan dimulai di bumi.

Saya Bryan Lynn.

Berdasarkan laporan dari Associated Press, Reuters, Agence France-Presse, dan NASA, Brian Lynn mengatakan kepada VOA English. Editor: Ashley Thompson.

Kami ingin mendengar dari Anda. Kirimkan kepada kami di komentar dan Kunjungi halaman Facebook kami.

Uji – Pesawat ruang angkasa NASA mengumpulkan lebih banyak sampel steroid dari yang diharapkan

Mulai kuis untuk mencari tahu

__________________________________________________

Kata-kata dalam cerita ini

Asteroid – n Batuan terbuat dari batuan dan logam tetapi lebih kecil dari ukuran planet

Sampel – n Sedikit sesuatu akan diambil untuk memberi Anda informasi tentang itu

Pil – – N. Pesawat ruang angkasa yang membawa orang

Intinya – – Air terjun Sangat penting

Baik – Konsultan saya setuju

READ  Menurut NASA, urutan lapisan matahari mulai dari lapisan utama hingga lapisan terluar

Menyimpan – v. Simpan sesuatu atau cegah agar tidak rusak atau hilang

Written By
More from Hulwi Zafar

China berhasil mendarat di bulan secara langsung

jpnn.com, Beijing – Pesawat luar angkasa China Change-5 berhasil mendarat di dekat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *