Pesawat krisis Boeing bisa segera lepas landas di Eropa | Perusahaan di luar negeri

(Reuters) Model Boeing 737 MAX, yang telah dilarang di seluruh dunia setelah kecelakaan, akan segera dapat kembali ke Eropa. Otoritas keselamatan penerbangan Eropa, EASA, akan memberikan izin minggu depan, kata bos EASA Patrick Ky pada konferensi pers dengan klub pers penerbangan pada hari Selasa. “Kami akan memberikan izin pesawat untuk kembali ke surga minggu depan.” Berbeda dengan yang sebelumnya, otoritas UE sendiri telah memeriksa kelaikan udara, seperti biasa, untuk melanjutkan persetujuan otoritas FAA AS untuk model Boeing. Otoritas AS diberi lampu hijau untuk memulai kembali Boeing akhir tahun lalu (BA 207.41 -1,91%) diberikan Max.

Model Boeing 737 MAX yang sukses dinonaktifkan pada Maret 2019 setelah dua kecelakaan dengan total 346 kematian di Indonesia dan Ethiopia. Bagi Boeing, ini berarti krisis terbesar dalam sejarah perusahaan. Diperkirakan penyebab kecelakaan itu karena masalah dengan kontrol. Boeing harus membuat pembaruan perangkat lunak dan pilot harus menerima pelatihan tambahan. American Airlines adalah maskapai penerbangan Amerika pertama yang melanjutkan layanan pada akhir Desember. Kanada memberi lampu hijau pada hari Rabu. Air Canada menginginkan mesin itu lepas landas pada 1 Februari dan yakin bahwa pesawat tersebut sekarang dijamin memiliki keamanan terbesar “dari hidung ke ekor dan dari satu sayap ke sayap lainnya”.

EASA hanya menyimpang dari pedoman keselamatan penerbangan AS pada satu hal, jelas Ky. Misalnya, pilot di Eropa harus mematikan goyangan joystick sendiri jika mereka yakin itu benar. adalah alarm palsu dan tidak ada bahaya. Itu tidak akan diizinkan di Amerika Serikat. Alarm fisik melalui kontrol adalah bagian dari sistem yang gagal pada penerbangan yang dioperasikan oleh Lion Air dan Ethiopian Airlines dan harus dirombak oleh Boeing.

READ  Janji saya bagikan dividen temporer Rp 281 miliar, lihat jadwal

Di antara pelanggan model di Eropa adalah Ryanair (RY4C 11.40 + 3,73%), maskapai penerbangan grup perjalanan TUI dan Sun-Express, perusahaan patungan Lufthansa (LHA 10.24 -2,1%) und Turkish Airlines.

Ke depannya, EASA akan bekerja lebih erat dengan otoritas keselamatan penerbangan AS FAA dalam hal sertifikasi pesawat baru. Ada kemungkinan prosedurnya akan memakan waktu lebih lama pada awalnya, Ky menjelaskan Kasus uji berikutnya untuk ini adalah Boeing 777X jarak jauh.

Written By
More from Hulwi Zafar

Jack Mann berubah menjadi satu galon air menjadi orang Tionghoa kaya

Jakarta – Daftar orang terkaya di China telah diperbarui. Jack Ma, pendiri...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *