Perubahan manajemen di Daimler Trucks di Wörth: Sven Gräble menggantikan Gerald Jank

Stuttgart / Wörth. Perubahan manajemen di Daimler Trucks: Sven Gräble adalah kepala baru operasi Truk Mercedes-Benz di Daimler Truck AG. Dia menggantikan Gerald Jank, yang akan pensiun pada 31 Januari setelah lebih dari 32 tahun bersama perusahaan. Dalam peran barunya, Sven Gräble bertanggung jawab atas jaringan produksi global Truk Mercedes-Benz, yang mencakup situs Eropa Wörth, Aksaray (Turki) dan Molsheim (Prancis) serta São Bernardo do Campo dan Juiz de Fora (Brasil ). Ia juga bertanggung jawab atas produksi truk Daimler di Rusia dan pengembangan komersial truk di sana, serta pengembangan komersial truk khusus Mercedes-Benz.

Setelah bergabung dengan Grup Daimler pada tahun 2001 sebagai bagian dari program Asosiasi Manajemen Internasional dan di berbagai posisi di organisasi otomotif, Sven Gräble telah bekerja di divisi Kendaraan Komersial dari Grup Daimler selama lebih dari sepuluh tahun. Dia memiliki pengalaman internasional dan beragam selama bertahun-tahun: sejak 2009 dia telah bekerja di Daimler Trucks Asia di India dan Jepang. Di sana dia awalnya bertanggung jawab untuk menyiapkan lokasi kendaraan komersial Daimler India Commercial Vehicle Pvt. Ltd. (DICV) di Chennai, India. Setelah memegang posisi lain di DICV di India dan di Mitsubishi Fuso Trucks & Buses Corporation di Jepang, beliau menjabat sebagai Head of Trucks & Buses Operations dan Life Cycle Management di Asia sejak 2017. Dalam peran ini, beliau bertanggung jawab atas produksi, manajemen pemasok dan logistik untuk pabrik truk dan bus di Jepang, Portugal dan Indonesia, dan juga bertanggung jawab atas produk manajemen strategi dan siklus hidup di Daimler Trucks Asia.

Sven Gräble akan mengambil alih manajemen operasi Truk Mercedes-Benz dari Gerald Jank, yang akan pensiun pada 31 Januari. Gerald Jank bergabung dengan Daimler-Benz AG pada tahun 1988 setelah menyelesaikan studi tekniknya. Selama kehidupan profesionalnya, ia memegang beberapa posisi manajemen di divisi otomotif dan truk dari Daimler Group di bidang pengembangan, produksi, dan penjualan di Jerman dan internasional.

READ  Mata biru bersinar setelah mutasi genetik pada penduduk asli Indonesia

Apakah Anda ingin mengikuti profil ini?

Jangan lewatkan konten terbaru dari profil ini: daftar untuk menerima konten baru dari profil dan lokasi Anda. aliran pribadi mengikuti.

46 ikuti profil ini

menasihatilayar

Anggota Bundestag Dr. Thomas Gebhart sedang menguji saran melalui VR-SISy pada awal kerjasama antara VR Bank Südpfalz dan AOK Rheinland-Pfalz / Saarland di Ottersheim dekat Landau di Palatinate.

3 foto

AOK Rheinland-Pfalz Saarland dan VR Bank Südpfalz bekerja sama

Nasihat kesehatan pribadi di cabang bank

Ottersheim. Saran yang dipersonalisasi secara real time tanpa janji? Layanan yang diminta tidak hanya selama pandemi. VR Bank Südpfalz memiliki empat tahun pengalaman dengan penawaran VR-SISy (VR-Service-Interactive-System). Dengan AOK Rheinland-Pfalz / Saarland, dia sekarang memiliki mitra kerja sama baru. Kedepannya, AOK akan menawarkan saran yang dipersonalisasi secara real time melalui video di cabang bank yang dilengkapi dengan VR-SISy. Dari total 38 cabang Bank VR …

Written By
More from Hulwi Zafar

Malam ini bulan purnama Mengapa bulan begitu besar dan cerah? | Ilmu

Biasanya ada 12 bulan purnama setiap tahun, dengan satu bulan biru tambahan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *