Perubahan besar di DHL dan La Poste: pengguna harus menyadarinya sekarang

Stasiun pengepakan dari DHL dan Deutsche Post seharusnya lebih mudah digunakan: sebagai perusahaan dalam siaran pers Pengumumanpelanggan bisa mulai 1 April ketika dukungan mengirim hanya dengan Aplikasi pos & DHL pindai kode koleksi baru dari ponsel cerdas mereka untuk menerima paket mereka. Penggunaan Kartu Pelanggan DHL, yang tidak populer bagi banyak orang, tidak akan digunakan lagi di masa mendatang.

Karena kode yang dibuat secara individual terbatas waktu dan khusus perangkat, tujuannya adalah untuk memastikan keamanan lebih.

Saat perusahaan menulis, mereka ingin menawarkan kepada pelanggan pengambilan paket yang lebih mudah dan yang terpenting lebih cepat. Dengan demikian, aplikasi Post & DHL menjadi “aplikasi untuk segalanya” di mana semua informasi penting dapat ditemukan di satu tempat.

DHL dan Deutsche Post: operasi baru stasiun pengepakan – begini cara kerjanya

Pos dan DHL: Mulai hari ini, penggunaan aplikasi di Packstations adalah wajib.

Foto: Lino Mirgeler/dpa

Untuk menggunakan Packstation baru, pelanggan harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi Post dan DHL untuk Android atau iOS ke ponsel cerdas mereka – Anda dapat menemukan unduhan terkait langsung di bawah bagian ini. Anda kemudian masuk ke akun pelanggan Anda dengan nomor pos atau alamat email dan kata sandi Anda.

Setelah selesai, yang harus Anda lakukan adalah mengaktifkan ruang Packstation melalui SMS jika Anda belum melakukannya. Untuk melakukan ini, tombol “Aktifkan” harus ditekan terlebih dahulu di area Packstation aplikasi. Jika smartphone tidak diaktifkan secara langsung, tombol “DHL Customer Card” harus dibuka dan barcode dari DHL Customer Card harus dipindai. Jika kartu pelanggan Anda tidak memiliki kode batang atau Anda tidak lagi memiliki kartu pelanggan, Anda juga dapat menekan “Minta kode aktivasi sekarang”, setelah itu Anda akan menerima kode melalui surat dalam waktu dua hingga lima hari. Anda kemudian dapat memindainya dengan aplikasi Post & DHL.

Jika salah satu paket Anda berada di stasiun koleksi, Anda harus membuka kembali area Packstation di aplikasi terlebih dahulu. Di sini Anda kemudian mengetuk Packstation di mana Anda berada dan kode penukaran Anda akan ditampilkan. Di bawah item menu “Kumpulkan”, Anda kemudian memindai kode dan membuka ember dengan kiriman Anda.

Penting: Operasi baru hanya dimungkinkan untuk pengiriman yang telah dikirim langsung ke stasiun pengepakan. Kartu notifikasi masih diperlukan untuk pengalihan dari rumah.

READ  Ratusan karyawan Amazon Jerman mogok kerja
Written By
More from Hulwi Zafar
Fosil udang bermata lima adalah daerah ‘mata rantai yang hilang’ secara evolusioner
Udang berkepala lima, yang hidup 520 juta tahun lalu, bisa mengakhiri perdebatan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.