Pertunjukan penerbangan British Airways: Inilah yang terjadi ketika penumpang harus menggunakan toilet selama pendekatan pendaratan

Kencangkan sabuk pengaman
Pertunjukan penerbangan British Airways: Inilah yang terjadi ketika penumpang harus menggunakan toilet selama pendekatan pendaratan

Bukan tanpa alasan penumpang diminta untuk tetap di tempat duduknya dan menahan diri untuk tidak menggunakan toilet sebelum mendarat.

© MI News / Picture Alliance

Apa yang seharusnya menjadi. Tapi bagaimana jika tidak diperbolehkan? Pada penerbangan British Airways dari London ke Amsterdam, penumpang kini telah mengetahui mengapa toilet sebelum mendarat adalah hal yang tabu.

Tetap duduk, kencangkan sabuk pengaman, meja, perangkat jauh: aturan keselamatan untuk penumpang pesawat sebelum mendarat selalu sama, terlepas dari maskapainya. Tentu saja, permintaan untuk tidak meninggalkan tempat duduk juga mengecualikan kunjungan ke toilet. Tetapi bagaimana jika seseorang dalam penerbangan tidak dapat meninggalkan kamar mandi tepat waktu? Apakah Anda masih akan mendarat? Penerbangan British Airways dari London ke Amsterdam baru-baru ini menunjukkan apa yang terjadi kemudian.

Satu putaran kehormatan untuk pergi ke kamar mandi

Pelacak penerbangan dari “Flight Aware” sebenarnya hampir tidak sepadan dengan perjalanan untuk perjalanan singkat. Penerbangan BA438 adalah salah satu pencurian yang sangat tercela. Dimulai di London Heathrow dan kemudian kembali ke Amsterdam Schiphol. Waktu penerbangan rata-rata: sekitar satu jam. Jarak: rata-rata 450 kilometer. Namun, sebuah outlier aneh pada 3 Agustus 2022 menimbulkan pertanyaan: mengapa Airbus A319 memakan waktu hampir setengah jam lebih lama dan terbang lebih dari 500 kilometer, padahal sudah berangkat pada jam tersebut?

Peta itu dengan jelas menunjukkan bahwa pesawat harus membuat putaran sebelum Amsterdam. Alasannya diberikan oleh seorang penumpang yang menggunakan nama “QVAAlfa33” di Twitter. Menurut keterangannya, seorang penumpang berada di toilet pada awal pendekatan pendaratan dan pesawat harus membatalkan pendaratan.

Ada risiko cedera

Konsekuensi dari orang tersebut belum diketahui. Sebuah permintaan dari bintang maskapai sejauh ini tetap tidak terjawab. Alasan mengapa penumpang tidak diperbolehkan menggunakan toilet untuk mencapai tujuan mereka jelas: karena tidak ada sabuk pengaman di toilet, Anda akan rentan terhadap pergerakan pesawat yang tiba-tiba. Dalam kasus terburuk, ini dapat menyebabkan cedera – atau kekacauan yang cukup besar di kabin.

Penerbangan United pada tahun 2010 menunjukkan betapa parahnya turbulensi. dilaporkanlebih dari 20 orang yang tidak memakai sabuk terluka setelah terlempar melalui pesawat selama turbulensi.

READ  Perjanjian Perdagangan Bebas dengan Indonesia - itu semua tentang itu
Written By
More from Hulwi Zafar
Hyundai Ioniq 7: Mobil listrik besar dengan banyak ruang, kenyamanan, dan performa
Hyundai memimpin serangan mobil listriknya dengan tiga model baru di jajaran Ioniq....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.