Pertandingan perpisahan Claudio Pizarro: TV, peserta, jersey | Olahraga

Siapa yang masuk? Apakah di TV? |

Informasi terpenting tentang Game Perpisahan Pizarro

Sabtu selesai…

Claudio Pizarro (43) telah memainkan 490 pertandingan Bundesliga, termasuk 320 pertandingan berturut-turut weder pada. Akhir pekan ini, mantan striker resmi akan berhenti bermain dan akan diundang ke pertandingan perpisahan. Informasi yang paling penting tentang permainan dapat ditemukan di sini.

Siapa yang masuk?

Pizarro menyimpan sedikit rahasia tentang siapa sebenarnya yang akan muncul. Pizarro akhirnya: “Ini akan menjadi kejutan”.

Yang pasti, bagaimanapun, adalah bahwa banyak mantan sahabat legenda Werder akan berada di sana.

Selama casting untuk seleksi dunia, Pizarro hanya mengungkapkan bahwa saudaranya Diego akan menjadi pemain. “Selain itu, tim ini terdiri dari aktor, atlet lain, dan teman-teman,” kata Pizarro.

Max Kruse, Maxi Eggestein, Torsten Frings, Per Mertesacker, Clemens Fritz, Marco Bode dan Dieter Eilts telah dikonfirmasi untuk Werder.

Bayern akan memasukkan Giovane Elber, Paulo Sergio, Philipp Lahm dan Owen Hargreaves. Pep Guardiola, Jupp Heynckes dan Ottmar Hitzfeld diinginkan sebagai pelatih. Thomas Schaaf akan tetap absen untuk Werder.

Rajutan

Untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Pizarro, ada baju ekstra – untuk itu para penggemar mengantre dalam antrean virtual selama lebih dari satu jam. Keunikannya adalah bisa diputar. Di satu sisi berwarna hijau dengan pola berlian. Sisi lainnya berwarna putih dan terdapat logo “Adios Piza”. Sisi hijau dipakai oleh pemain Werder, sisi putih dan berwarna oleh tim dunia.

Pertandingan perpisahan di TV

Pertandingan hari Sabtu sudah dianggap selesai. Jika Anda tidak bisa berada di sana, Anda dapat menonton pertandingan di TV! Jadi: Sabtu 1 siaran pertandingan perpisahan langsung di tv gratis, Anda dapat menonton pertandingan di streaming ran.de melihat. Kick-off dimulai pada pukul 17:30 di Bremen.

READ  Liverpool bisa mengambil gelar tim Liga Premier Inggris, dengan Klopp Cinder M.
Written By
More from Naji Farid
Beginilah cara Verstappen mengalahkan Sainz
1h56 Perlombaan dalam analisis Kami akan membiarkannya pergi untuk saat ini. Tapi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.