Pertandingan dibatalkan – pemain sepak bola profesional dibawa ke klinik dengan serangan jantung

Pesepakbola profesional Islandia Emil Pálsson pingsan selama pertandingan di Norwegia dan dirawat di rumah sakit. Pertandingan divisi dua harus dibatalkan pada menit ke-12.

Kepedulian terhadap pesepakbola profesional setelah insiden di Norway: Pemain Islandia Emil Pálsson pingsan di pertandingan divisi dua. Dia akan diambil dari lapangan dan dibawa ke rumah sakit.

Pemain berusia 28 tahun itu pingsan saat pertandingan antara klubnya Sogndal IL dan Stjørdals / Blink, seperti yang dilaporkan oleh saluran Norwegia NRK dan surat kabar “Verdens Gang”.

Pertandingan dibatalkan pada menit ke-12

Menurut klubnya, Palsson menderita a Serangan jantung, tapi bisa dihidupkan kembali. Dia dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan perawatan lebih lanjut. Pertandingan dihentikan pada menit ke-12 karena insiden tersebut.

Di alun-alun, orang Islandia menerima pertolongan pertama dari para dokter; saat diangkut ke klinik, Palsson diduga sadar, menurut laporan dari “geng Verden”. Dari wasit meminta para pemain untuk pergi ke ruang ganti. Penonton diminta mundur ke gang-gang stadion.

READ  FC Bayern di Liga Europa? Klub Turki terbaik tiba-tiba dengan bintang FCB - Müller terkekeh
Written By
More from Naji Farid
Red Bull telah memikirkan tiga pemberhentian
01:11 Berbicara tentang putaran pertama … Sainz, Norris, dan Ricciardo memberi kami...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *