Perselisihan atas poster film yang disensor: Almodóvar merayakan kemenangan Puting di Facebook

Perselisihan atas poster film yang disensor
Almodóvar merayakan kemenangan puting susu di Facebook

Karena penggambaran puting wanita, Facebook telah menghapus poster film baru Pedro Almodóvar “Madres Paralelas”. Setelah banyak protes, kelompok itu mengembalikan sensor. Sutradara Spanyol berbicara tentang “kemenangan besar”.

Sutradara Spanyol Pedro Almodóvar selalu tahu bagaimana mempolarisasi dengan karya-karyanya. Film barunya “Madres Paralelas” menyebabkan kegemparan bahkan sebelum dirilis. Karena poster film menunjukkan close-up puting dengan susu yang mengalir, itu dihapus dari Instagram tanpa basa-basi lagi. Itu melanggar pedoman terhadap ketelanjangan, oleh karena itu alasannya.

Namun, karena badai kemarahan telah meletus, perusahaan induk Facebook kini telah membatalkan keputusannya – dan meminta maaf kepada pembuat film tersebut. Mereka menyesali keputusan itu dan sekarang telah memulihkan pesan yang dihapus yang menunjukkan poster film. Buktinya ada pada akun aktris utama Penelope Cruz. Anda akan menemukan di sana poster film yang akan membuka Festival Film Venesia pada 1 September.

Dan aktris itu juga merilis pernyataan dari Almodóvar sendiri. Di dalamnya, dia berterima kasih bukan untuk pratinjau akhir rumah Facebook, tetapi untuk semua orang yang tidak akan membiarkan konsekuensi lain apa pun. Antara lain, ia menulis: “Terima kasih banyak kepada semua orang yang mendukung poster ‘Madres Paralelas’, yang mempostingnya lebih dari sekali, dan kepada mereka yang berpikir (…) sedikit lebih masuk akal melihat sebuah puting wanita diperdebatkan.”

Dan selanjutnya: “Anda memiliki otak di balik algoritme yang memutuskan apa yang cabul dan ofensif atau tidak, untuk mundur dan membiarkan poster menjadi liar. Ini adalah kemenangan Anda, kemenangan besar.”

READ  Malam pertama di Promi BB: Mimi sudah berpikir untuk menyerah!
Written By
More from Mujahid Jaffer
Ines Anioli angkat bicara setelah berita kebencian itu
Inès tidak hanya terkejut dengan kebencian yang menyerangnya. Dia juga kesal karena...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *