Permintaan maaf emosional: Lady Gaga harus membatalkan konser

permintaan maaf emosional
Lady Gaga harus membatalkan konser

Tur “Chromatica Ball” Lady Gaga akan berakhir dengan konser di Miami. Kemudian penyanyi harus menghentikan penampilannya lebih awal. Di Instagram, wanita berusia 36 tahun itu dengan berlinang air mata melapor kepada para penggemarnya dan menjelaskan motivasinya.

Lady Gaga telah membatalkan konser Sabtu malam di Stadion Hard Rock Miami karena alasan keamanan. Hujan deras dan badai petir menghentikan pekerjaan penyanyi berusia 36 tahun itu. Pertunjukan tersebut merupakan pertunjukan terakhir dari tur “Chromatica Ball” mereka. Di Instagram, dia melaporkan kepada penggemarnya sambil menangis setelah pembongkaran.

“Kami benar-benar mencoba untuk menyelesaikan pertunjukan malam ini di Miami tetapi kami tidak bisa karena bahkan ketika hujan sedikit berhenti, ada sambaran petir yang menghantam tanah begitu dekat dengan kami,” katanya. pakaian panggungnya dan riasan tebal.

“Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan jika sesuatu terjadi pada seseorang di antara penonton atau anggota tim saya, band saya, penari saya,” tambah Lady Gaga. “Maaf kami tidak bisa melakukan penampilan epik ‘Rain On Me’ di tengah hujan, tapi yang paling saya hargai adalah kehidupan.” Akhir pertunjukan yang prematur adalah keputusan yang sehat – “untuk kalian semua dan juga untuk saya”.

posting lain menunjukkan selfie wanita berusia 36 tahun itu menangis dengan buket di tangannya yang dilemparkan oleh seorang penggemar di atas panggung. Antara lain, ia menulis, “Terima kasih telah mempercayai saya. Itu adalah tur terbaik dalam hidup saya dan saya akan selalu menghargai momen ini. Terima kasih atas bunga, salam, dan pengertiannya. Hidup itu penting.” Fans menunjukkan dukungan mereka untuk penyanyi di bawah postingan. “Kami mencintaimu, Gaga,” katanya, antara lain, dan “Terima kasih untuk semuanya, Ratu.”

READ  Ratu Elizabeth II membatalkan partisipasinya dalam acara peringatan
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Ukuran neraka”: Elena Miras tidak pernah ingin pergi ke rumah musim panas lagi
Kembali ke Rumah musim panas para bintang? Untuk Elena Miras (29) tak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.