Permata HSV Omar Megeed (16) diizinkan bermain di kamp pelatihan

Akankah mereka mengambil kesempatan besar untuk mengajukan diri? HSV memulai kamp pelatihan di Austria pada hari Sabtu dengan lima talenta yang belum bermain satu menit dengan pemain profesional. Secara khusus, pemain tunggal Omar Megeed berusia 16 tahun dan talenta bertahan berusia 19 tahun Valon Zumberi dipandang sebagai kandidat yang menarik dengan potensi terbaik.

Bagi Megeed, perjalanan ke Bad Loipersdorf adalah langkah selanjutnya dalam sepak bola musim panasnya yang menarik sejauh ini. Pemain Mesir, yang pindah dari FC Süderelbe ke HSV pada 2019, adalah salah satu penemuan terbesar Bundesliga U17 musim lalu. Dia mencetak tujuh gol dalam 14 pertandingan dan membuat dua gol lagi.


Apa yang terjadi di Volkspark minggu ini? Bagaimana dengan HSV sebelum hari berikutnya? Setiap hari Jumat, Rautenpost membawakan Anda analisis, pembaruan, dan rumor transfer. Tepat pada waktunya untuk akhir pekan, Anda akan menerima ringkasan singkat dari semua berita HSV terbaru untuk minggu ini dari kami – dikirim melalui email langsung ke kotak masuk Anda. Klik di sini dan berlangganan gratis.


Megeed dianggap sebagai mega talenta di Mesir. Pada bulan Maret, ia melakukan debutnya untuk negara Afrika Utara U-20, melewatkan beberapa tahun pada waktu yang sama. Ia lebih banyak memiliki kelebihan sebagai winger kiri, namun juga bisa bermain sebagai playmaker.Beberapa hari lalu pelatih Tim Walter membawanya ke pro di HSV, kini Megeed harus menunjukkan kemampuannya di Austria.

Bakat HSV Zumberi telah mengikuti audisi untuk tim nasional senior

Selangkah lebih maju dari Megeed adalah Zumberi. Pemain nasional Kosovo U21 (bergabung dengan HSV dari Norderstedt pada 2010 ketika ia baru berusia tujuh tahun) bahkan diizinkan untuk berlatih bersama tim senior negaranya. Sebagai bek tengah yang solid, ia dipandang sebagai salah satu janji terbesar HSV untuk masa depan. Tahun lalu dia adalah salah satu pemain terbaik di tim liga regional, sekarang dia harus memiliki kesempatan untuk mendapatkan pijakan dengan para profesional. Banyak orang di HSV pasti percaya padanya.

READ  Bundesliga - bos wasit mengungkapkan teka-teki Zwayer: itu sebabnya dia tidak bersiul sekarang - Bundesliga

Hannes Hermann menghadiri kamp pelatihan untuk pertama kalinya. Penjaga gawang berusia 17 tahun (penjaga gawang utama U17 musim sebelumnya) harus mencicipinya dan ingin merekomendasikan dirinya dalam latihan. Pada tahun 2016, ia pindah dari SV Eichede ke tim yunior HSV dan membuat tiga penampilan internasional untuk DFB U17s.

HSV dengan dua talenta penjaga gawang di Austria

Dibandingkan dengan Hermann, sesama kiper Leo Oppermann (20) sudah tua. Penjaga gawang “Zwoten” reguler (yang datang dari Union Berlin pada 2020) sudah menjalani musim HSV ketiganya dan secara teratur bertemu dengan para profesional.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Pertandingan berikutnya: HSV melepas salah satu penjaga gawangnya

Hal serupa juga dialami Bent Andresen (19) sejak musim sebelumnya. Bek kiri yang berlatih di Niendorf hingga 2018, masih menunggu menit pertama bermain profesional. Di Austria, junior nasional 10 kali ingin menang.

Written By
More from Naji Farid
Indian Wells: Alexander Zverev dalam spiral ke bawah setelah kerugian awal – keputusasaan menyebar
Siapa pun yang mengikuti karir Alexander Zverev tahu seberapa banyak Hamburger berjuang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.