“Permainan Kekuatan Sinis Diktator Belarusia”

13/11/2021, 16:00 | Laporan oleh T. Kummert dan M. Körner dari Białystok

Saat suhu turun, potensi konflik di perbatasan antara Polandia dan Belarusia meningkat. Beberapa migran telah menemukan perlindungan di akomodasi sejauh ini. t-laporan online di tempat dalam video.

Lokasi di perbatasan antara Belarusia dan Polandia semakin banyak yang akan berakhir. Suhu yang membekukan memperburuk drama bagi lebih dari seribu orang yang sekarang berkemah untuk perlindungan sehari-hari. Menurut pihak berwenang Belarusia, ratusan dari mereka telah berhasil dipindahkan ke wilayah Polandia. Wartawan T-online Tim Kummert berbicara kepada salah satu dari mereka.

Abdul keluar Suriah melarikan diri melalui Minsk. Di tempat penampungan pengungsi di Białystok, Polandia, pemuda itu kini menemukan harapan baru. Namun upaya pencurian itu selalu membuahkan hasil, seperti yang ia ceritakan kepada t-online. Rekannya banyak yang hilang. Delapan orang telah meninggal dalam krisis migrasi di Eropa Timur. Pelaporan menjadi semakin sulit bagi jurnalis.

Kesan apa yang dikumpulkan oleh jurnalis t-online Tim Kummert di tempat dan agresi apa yang dia temui sebagai jurnalis, Lihat disini atau di video di atas.

READ  George Floyd: kecurigaan serius terhadap Pemeriksa Fowler - berita asing
Written By
More from Lukman Haq
Komentar: Hukum Polandia mengganggu Israel
Perselisihan Polandia-Israel atas properti seperti rumah ini di Warsawa Bild: Gambar-Aliansi Pemerintah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *