Perlombaan di Arab Saudi sekarang hidup!

18:35

Hamilton memenangkan start

Ini sudah bekerja lebih baik daripada di Formula 2, semua 20 mobil melakukannya. Di depan, semuanya tetap seperti di awal: Hamilton memimpin di depan Bottas dan Verstappen.


18:28

ban

Pemilihan ban cepat: hanya Norris yang mulai lunak. Di Hard kita melihat Ricciardo, Sainz dan Vettel. Semua orang mulai di Medium. Seperti yang kita tahu, Pirelli hanya menunggu satu pemberhentian. Tapi di sini juga, kita akan menunggu dan melihat seberapa sering kita akhirnya melihat Bernd Mayländer beraksi.


18:21

situasi cuaca

Suhunya sama dengan hari-hari sebelumnya. Sekitar 28,5 derajat, suhu aspalnya 32 derajat. Juga tidak akan ada hujan hari ini. Setidaknya dalam hal ini, tidak akan ada kejutan buruk bagi tim. Namun, itu hanya masalah waktu sebelum Anda melihat Safety Car untuk pertama kalinya.


18:15

Ini akan segera dimulai!

Hanya 15 menit sebelum Formula 1 pertama dimulai di Arab Saudi! Seperti biasa, sekaranglah saatnya bagi Anda untuk perlahan membuka ticker sesi kami dengan Stefan Ehlen. Hanya ada cakupan penuh dari balapan yang tersedia. Di sini, seperti biasa, kami fokus pada informasi, gambar, dan suara yang paling penting. Jadi lebih baik membiarkan kedua ticker berjalan secara paralel lagi.


18:06

Newey: Tidak apa-apa

Di ‘Sky’ Adrian Newey baru saja menjelaskan lagi bahwa gearbox terlihat bagus. Semua tes yang mungkin dilakukan dan tidak ada kerusakan yang ditemukan. Tentu saja, gearbox tidak dapat dibongkar sepenuhnya, tetapi semuanya terlihat baik-baik saja. Tentu saja, masih ada risiko residual kecil …



17:55

Semuanya terlihat bagus

Kami dapat memberikan lampu hijau untuk saat ini: Verstappen melakukan tur instalasi dan kemudian kembali ke pit. Tapi semuanya baik-baik saja, tampaknya tidak ada masalah dengan Red Bull. Sangat bagus, karena tentu saja kami ingin balapan dengan 20 mobil!


17:51

Pembukaan jalur pit

Seperti biasa, pit lane dibuka 40 menit sebelum start. Kali ini, tentu saja, kami mengawasi Red Bull Max Verstappen. Mari kita lihat apakah semuanya baik-baik saja dan apakah dia berada di grid awal – tidak seperti Leclerc di Monaco …


17:39

Bagian apa yang ditukar?

Omong-omong, jika Anda tertarik dengan seperti apa daftar FIA ini: Berikut adalah semua bagian yang telah diganti sejak kemarin. Verstappen tidak hanya mendapatkan suku cadang baru, beberapa komponen juga diganti di Mercedes, misalnya.

Mercedes:

Mobil 44:
Shovel Crossover Saluran Kaliper Rem RHS
Panel pengosongan saluran rem LHS

Mobil 77:
Rakitan sayap / hidung depan
Kolektor bahan bakar
Dua pompa pemulihan
Dua filter pemulihan

Banteng Merah:

Mobil 33:
Rakitan sayap / hidung depan
Tautan belakang RHS
Segitiga atas belakang RHS
Segitiga bawah belakang RHS
Rakitan pilar belakang RHS
pelindung kaki depan LHS
BUKAN rak
Bahan gesekan rem belakang
Perubahan parameter yang terkait dengan penggantian sudut belakang RHS
Perubahan parameter yang terkait dengan penggantian bahan gesekan rem

McLaren:

Mobil 03:
Tetaplah bib
dukungan bib
Struktur nomor balapan
Papan depan
Set skate
Kopling konektor listrik IR

Mobil 04:
pelindung bib

Alpen:

Mobil 31:
Livelock penutup tutup pengisi bahan bakar

Ferrari:

Mobil 55:
Pelat ujung spatbor belakang RHS

READ  Roland-Garros: Nadal mengalahkan Schwartzman dengan menantang set pertamanya sejak 2019 dan berada di semi final

Alfa Tauri:

Mobil 22:
Bahan gesekan rem belakang
Perubahan parameter yang terkait dengan penggantian bahan gesekan rem

Mobil 10:
Set cermin LHS dan RHS
O-ring dari garis AOT

Haa:

Mobil 47:
Mur jangkar di bagian lantai RHS

Williams:

Mobil 06:
Sisipan Lantai Berulir LHS dan RHS


17:32

Tidak ada peralatan baru untuk Verstappen

Sekarang resmi: drivetrain Red Bull Max Verstappen belum diganti. Seperti sebelum setiap balapan, FIA telah menerbitkan daftar semua suku cadang yang telah ditukar sejak kualifikasi. Dan perlengkapan Verstappen tidak muncul di sana. Artinya, pelatih asal Belanda itu bisa langsung start dari P3. Ini dimulai dalam waktu kurang dari satu jam!


17:26

Menit hening untuk Frank Williams

Karena balapan Formula 2 berakhir prematur, menit mengheningkan cipta Frank Williams sekarang dapat berlangsung sesuai rencana. Berikut foto-foto upacara kecil tersebut:


17:08

Apakah rutenya terlalu berbahaya?

Pertanyaan ini harus dibiarkan setelah banyak kecelakaan di Formula 2. Untungnya, tidak ada pembalap yang cedera lebih parah. Yang paling terpukul adalah Sauber Junior Theo Pourchaire dan Enzo Fittipaldi, keduanya harus dirawat di rumah sakit setelah perpisahan pertama hari ini. Untungnya, keduanya sadar.

Semoga balapan Formula 1 berlangsung tanpa kecelakaan serius!


5:00 sore

saldo rumus 2

Kebetulan, balapan Formula 2 akhirnya dibatalkan setelah kecelakaan lain. Ringkasan akhir pekan: Dalam tiga balapan (atau lebih tepatnya dua setengah) di seri junior, kami melihat mobil keselamatan dan dua bendera merah enam kali. Jika sama dengan benchmark untuk Formula 1, maka kita tidak boleh berasumsi bahwa kita akan memiliki pemenang pada pukul 20.00.


16:52

READ  Werder Bremen: kapten mer Toprak terganggu oleh kekacauan di sekitar Fabio Chiarodia - Bundesliga

Jadi Verstappen jadi juara dunia

Apa yang tidak ingin kami lupakan setelah semua drama kecelakaan Verstappen: pelatih asal Belanda itu bisa menjadi juara dunia hari ini! Dia saat ini unggul delapan poin dari Hamilton. Jika dia mencetak 18 poin lebih banyak dari pembalap Inggris itu, dia akan menjadi juara bahkan sebelum Abu Dhabi. Belum tentu mungkin – terutama mengingat posisi awal.

Tapi kami juga melihat cerita yang lebih gila di Formula 1 …


16:36

Program Formula 1 ditunda

Balapan Formula 2 akan dilanjutkan pada pukul 16.45. Mengapa ini menarik bagi kami juga? Karena juga menggeser jadwal Formula 1. Start pukul 18.30 tidak akan terpengaruh. Namun sebelum itu, masih ada hal-hal seperti parade pilot pada pukul 16:50.

Tentu saja hal ini tidak bisa terjadi tepat waktu jika Formula 2 masih on the track. Selain itu, Frank Williams sebenarnya dijadwalkan mengheningkan cipta selama satu menit pada pukul 17.20. Ini juga mungkin harus ditunda sekarang.


16:21

Mobil keselamatan selama berabad-abad

Serangkaian foto ini muncul di benak saya saat memikirkan Bernd Mayländer. Kebetulan, balapan Formula 2 masih terhenti. Karena itu, mungkin akan menjadi malam yang panjang bagi Formula 1 nanti jika balapan dihentikan sementara.

Written By
More from Naji Farid
Roland-Garros: Nadal mengalahkan Schwartzman dengan menantang set pertamanya sejak 2019 dan berada di semi final
Tapi Nadal berjuang lebih dari yang diharapkan: Schwartman Argentina menuntut banyak dari...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.