Peretasan keyboard! Bilah spasi dapat melakukan lebih banyak lagi

Ketika berhadapan dengan teknologi, pengguna berulang kali mengalami momen aha – seperti ketika mereka mengetahui bahwa kunci tertentu memiliki fungsi lebih dari yang diharapkan. Sama halnya dengan spasi pada smartphone.

Seri foto dengan 22 foto

AutoCorrect seharusnya membuat memasukkan pesan teks lebih cepat dan lebih mudah. Namun, insiden terjadi lagi dan lagi dan tidak diperhatikan sampai setelahnya. Jika Anda kemudian ingin kembali ke teks untuk memperbaiki kesalahan, Anda jarang langsung menemukan diri Anda di tempat yang tepat.

Sederhana papan ketik-Trik dapat membantu. Jika Anda menahan bilah spasi, itu berubah menjadi semacam touchpad mini. Anda dapat menggerakkan jari Anda ke kiri atau ke kanan dan memposisikan kursor dengan tepat di mana saja dalam teks.

Video Twitter menunjukkan cara melakukan ini:

Triknya bekerja pada keduanya iPhone serta di perangkat Android, asalkan Anda menggunakan GooglePapan ketik Gboard. Aplikasi ini juga dapat diunduh dari Play Store di kemudian hari.

Anda dapat menemukan tips iPhone yang lebih berguna di sini. Pengguna Android juga mendapat manfaat dari beberapa trik keyboard yang sebagian besar tidak diketahui. Misalnya, Anda dapat menghapus beberapa kata sekaligus di keyboard Gboard dengan menggeser ke kiri dari tombol “Hapus”, alih-alih menekannya.

Trik spasi telah luar biasa selama bertahun-tahun. Jadi meskipun fitur ini jauh dari baru, masih ada beberapa pengguna yang belum pernah mendengarnya.

READ  Sinabung dan Merapi mengeluarkan abu dan bebatuan
Written By
More from Hulwi Zafar
Vodafone melengkapi pusat distribusi dengan teknologi baru
© Vodafone Selama pemrosesan gambar TV menjadi sinyal yang kompatibel dengan kabel,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *