Perekam penerbangan Boeing ditemukan dalam kecelakaan pesawat di Indonesia – Berita

Apa sebenarnya yang terjadi ketika pesawat Boeing 737-500 milik maskapai Indonesia, Sirijaja Airlines lepas landas dari Radar sesaat setelah lepas landas?

Nasib 62 orang di dalam pesawat dan penumpangnya sekarang dapat diklarifikasi sesegera mungkin, menurut komandan militer negara itu pada hari Minggu.


Pada hari Minggu, mesin pencari di atas kapal pengintai menemukan puing-puing dan bagian tubuh serta menghilangkan tanda-tanda dari kotak hitam di dua titik di lepas perbatasan Indonesia. Informasi dari memo sekarang harus dibaca untuk menentukan penyebab kecelakaan itu.

CEO maskapai Jefferson Irwin Juna menegaskan, pesawat terlambat berangkat 30 menit karena hujan lebat pada Sabtu. Penerbangan ke Pontac biasanya kurang dari 90 menit.

Pesawat berbiaya rendah lokal itu menghilang dari radar empat menit setelah lepas landas dari ibu kota, Jakarta, pada Sabtu pagi saat terbang ke Pontiac di pulau Kalimantan. Setelah itu, nasib mesin tersebut awalnya tidak pasti. Sementara itu, kerabat dan awak penumpang duduk di bandara – menangis, berdoa, dan menunggu kabar.


Tas pria sedang disiapkan untuk diangkut

Tas pria sedang disiapkan untuk diangkutFoto: dpa

Orang yang selamat tidak punya harapan

Hingga Minggu, regu pencari sudah menemukan sejumlah besar puing di Laut Jawa. Bagian tubuh dan barang pribadi juga ditemukan. Tidak ada yang selamat. Tim penyelamat berada di lokasi kecelakaan di lepas pantai Jawa. Tentara mencari kapal dan helikopter.

ድ Menurut layanan Internet Swedia Fliddar 24, empat menit setelah lepas landas, pesawat itu jatuh di ketinggian lebih dari 3.300 meter dalam satu menit. Lalu dia menghilang. Nelayan melaporkan mendengar ledakan. Reruntuhan asli kemudian ditemukan di antara Pulau Lakki dan Pulau Lanyang.

READ  Setan Merah menang 6-2
Written By
More from Saddam Javed

Jumlah radiasi di bulan 200 kali lebih besar daripada di Bumi: Ozone Techno

Belajar Luar angkasa memiliki banyak bahaya, salah satunya adalah eksposur Radiasi. Selain...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *